Home Highlight Mengenal DPI di Free Fire dan Apakah Membuat Terkena Banned?

Mengenal DPI di Free Fire dan Apakah Membuat Terkena Banned?

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, tentunya kita dituntut untuk bermain dalam kondisi sebaik mungkin. Inilah yang menyebabkan sebagian pemain mencari berbagai cara untuk dapat bermain dalam kondisi tersebut.

Salah satu trik atau cara yang coba dilakukan adalah dengan cara menyesuaikan setting dari DPI yang mereka miliki. Kebanyakan dari pemain percaya dengan meningkatkan DPI bakal menghadirkan game yang lebih nyaman.

Baca Juga: Apakah Garena Free Fire Mengizinkan Pemainnya Menggunakan Makro?

Baca Juga: Apakah Garena Mengizinkan Pengunaan Mod VIP pada Free Fire?

Bagi kalian yang mungkin belum tahu apakah arti DPI itu sendiri, DPI adalah “dots per inch” yang memiliki pengaruh dalam resolusi dan ketajaman dalam kasus untuk game Free Fire.

Selain itu, dengan memiliki tingkat DPI yang tinggi, dipercaya bakal membuat pemain memiliki respon yang jauh lebih tinggi dan terasa ringan. Inilah alasan kenapa banyak pemain mencoba untuk meningkat DPI mereka.

Untuk dapat meningkatkan DPI pada smartphone pun juga terbilang sangat mudah. Bagi kalian yang menggunakan Android cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara meningkatkan resolusi layar.

Tetapi, yang menjadi pertanyaan bagi banyak orang adalah apakah tips menaikkan resolusi layar dan di DPI ini aman dan tidak bakal terkena banned oleh Garena Free Fire? Jawabannya tentu saja adalah tidak.

Ini dikarenakan, peningkatan DPI dilakukan melalui fitur yang tersedia pada smartphone kalian. Berbeda ceritanya jika klian mencoba untuk menaikkan DPI smartphone menggunakan aplikasi ketiga, kalian bakal tetap terkena banned.

Tetapi yang perlu diingat adalah, dengan menaikkan resolusi layar dan DPI tentunya juga semakin menambah konsumsi daya pada baterai kalian. Jadi pergunakanlah hal ini dengan seksama.


Setelah mengetahui bagaimana DPI aman digunakan jika tnapa meminta bantuan aplikasi ketiga, apakah kalian bakal menggunakan tips ini untuk meningkatkan skill bermain Free Fire?

54 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...