Home Highlight Mengenal Fitur Free Look, Fitur Baru yang Akan Hadir di Update Februari...

Mengenal Fitur Free Look, Fitur Baru yang Akan Hadir di Update Februari FF!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, besok Free Fire akan kehadiran sebuah update besar. Akan menghadirkan berbagai fitur menarik di dalamnya, tentu saja hal tersebut demi menambah kenyaman pemain ketika bermain.

Dan salah satu fitur baru yang akan hadir di Free Fire adalah Free Look. Yap, fitur yang sebenearnya sudah lama ada di Advance Server Free Fire ini sebentar lagi akan diterapkan di Free Fire.

Baca Juga: Alasan Mengapa Harus Spin Legacy Incubator – Golden Clown FF!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Fuji Folklore!

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang masih asing dengan fitur Free Look ini, yuk lebih dekat tahu tentang fitur yang akan membantu permainan kalian ini!

Fitur Free Look Free Fire (FF)

Salah satu hambatan ketika bermain Free Fire adalah ketika Sobat Booyah berlari Sobat Booyah tidak bisa melihat sekeliling. Jika melihat sekeliling ketika berlari secara otomatis arah lari dari karakter akan mengikuti dari perpindahan kamera.

Dengan fitur Free Look, permasalahan tersebut dapat teratasi. Bisa dilihat pada contoh di atas Sobat Booyah dapat melihat sekeliling ketika berlari tanpa harus menganggu arah lari Sobat Booyah.

Tidak hanya ketika berlari saja, fitur ini juga berguna ketika dalam hal lain seperti terjun, berdiam diri, dan lainnya. Nantinya, fitur apik ini akan hadir dalam update 4 Februari yang mana akan terjadi pada besok.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...