Home Game Update Dapatkan Bundle Punkster Runner Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Dapatkan Bundle Punkster Runner Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Hi Survivors!

Selain adanya pembaruan yang ada serta penambahan fitur baru, update Free Fire yang berlangsung hari ini menjadi salah satu ajang bagi Sobat Booyah untuk menukarkan berbagai hadiah baru yang tiba di dalam Shop.

Dan seperti biasanya, akan ada sebuah bundle baru di FF Token. Bundle tersebut adalah bundle Punkster Runner yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis hanya dengan menukarkan FF Token yang kalian miliki!

Baca Juga: Mengenal Fitur Free Look, Fitur Baru yang Akan Hadir di Update Februari FF!

Baca Juga: Alasan Mengapa Harus Spin Legacy Incubator – Golden Clown FF!

Bakal tersedia mulai 4 Februari 2021, untuk menukarkan FF Token dan mendapatkan Punkster Runner secara gratis di Free Fire, Sobat Booyah hanya perlu masuk ke Shop>Redeem>FF Token.

Tampilan Bundle Punkster Runner Free Fire

Bundle Punkster Runner ini tersedia terpisah dalam 5 bagian: Head, Mask, Top, Bottom, dan Shoes. Dengan menggunakan kostum ini, karakter kamu akan tampil keren dengan tapilan hijau dan hitam.

Masing-masing bagian bundle Punkster Runner membutuhkan 50 FF Token, sehingga total Sobat Booyah membutuhkan 250 FF Token untuk menukarkan semuanya dan mendapatkan bundle Punkster Runner secara utuh.

Menariknya, bundle Punkster Runner ini bisa digunakan untuk karakter laki-laki ataupun perempuan. Ini artinya Sobat Booyah tidak perlu risau apakah bundle ini tidak bisa dipakai di karakter favorit kalian.

Tunggu apa lagi? Langsung tukarkan FF Token kamu dengan bundle Punkster Runner mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...