Home Tips Mengenal Lebih Dalam Senjata Baru Kord di Free Fire (FF)!

Mengenal Lebih Dalam Senjata Baru Kord di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Demi menambah keseruan bermain, Free Fire menghadirkan berbagai jenis senjata yang bisa Sobat Booyah pakai di in-game untuk bertarung melawan musuh.

Baca Juga: Free Fire (FF) Ubah Deskripsi pada Emote Push Up!

Baca Juga: Kombinasi Senjata yang Cocok dengan Kord di Free Fire (FF)!

Sudah banyak senjata yang hadir di Free Fire, mulai dari M60, AUG, AWM, M1014, MP40, dan tidak lupa yang terbaru yaitu senjata Kord. Kord merupakan senjata baru yang hadir setelah update patch kemarin.

Berbeda dari senjata pada umumnya, Kord memiliki kelebihan tersendiri yang membuatnya memiliki nilai tambahan di mata para pemain Free Fire. Nah untuk Sobat Booyah yang penasaran bagaimana kekuatan dari senjata Kord, Sobat Booyah bisa simak penjelasannya di bawah ini.

Statistik Kord

Sumber: ff.garena.com

Kord merupakan senjata berjenis LMG yang hanya dapat diisi oleh peluru Assault Rifle. Kehadiran Kord sebagai senjata berjenis LMG ketiga ini membuat permainan di Free Fire semakin unik dan berbeda, khususnya di mode Clash Squad.

Untuk detail statistik lengkap dari senjata Kord, Sobat Booyah bisa baca di bawah ini.

  • Damage: 59
  • Range: 73
  • Magazine: 80
  • Movement Speed: 58
  • Rate of Fire: 52
  • Reload Speed: 41
  • Accuracy: 34
  • Armor Penetration: 0

Tidak seperti senjata LMG lain, Kord tidak dapat dipasangi attachment apapun. Keunggulan satu-satunya dari Kord hanyalah peningkatan statistik saat menembak dalam keadaan jongkok dan tiarap.

Kekuatan Statistik Kord

Kord memiliki damage yang cukup tinggi yaitu di angka 59. Dengan kerusakan yang kuat ini, musuh tidak akan bisa lepas dari hujan peluru Sobat Booyah.

Apalagi dibantu dengan isi peluru sebanyak 80 Assault Rifle ammo, memudahkan Sobat Booyah dalam melancarkan serangan ke musuh.

Di sisi lain, Kord memiliki kelemahan yaitu rate of fire yang tidak tinggi dan tidak memiliki penetrasi armor. Kelemahan ini akan sedikit mengganggu penggunaan dan kekuatan Kord saat menyerang ke musuh.

Selain itu, Kord juga memiliki accuracy yang sedikit kecil, yang membuat Sobat Booyah harus lebih handal dalam mengarahkan aim ke musuh.

Range, movement speed, dan reload speed dari Kord berada di angka normal layaknya senjata jarak jauh LMG. Jadi Sobat Booyah tidak akan terganggu dalam menggunakan Kord.

Bisa dibilang, Kord merupakan senjata yang tidak terlalu kuat dan tidak lemah. Statistik dan keunggulan yang dimiliki Kord ampuh dalam membunuh musuh jarak jauh.

Kombinasi Senjata yang Cocok dengan Kord

Sumber: BOOYAHCOID

Karena Kord merupakan senjata yang dirancang untuk peperangan jarak jauh, kombinasi yang tepat untuk menemani Kord di medan perang adalah senjata berjenis SMG atau SG, yang mana akan memudahkan Sobat Booyah di pertarungan jarak dekat.

Sobat Booyah bisa memakai senjata UMP, MP40, M1887, ataupun M1014 untuk dipadukan dengan senjata Kord.

Dengan penjelasan di atas, apakah kini Sobat Booyah sudah tahu seluk beluk dan kekuatan dari senjata Kord di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...