Home Highlight Muak Melawan Skill Dead Silent Rafael? Gunakan Karakter FF Ini!

Muak Melawan Skill Dead Silent Rafael? Gunakan Karakter FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang telah menghadirkan lebih dari 30 karakter unik yang memiliki skill. Mulai dari Laura yang mampu meningkatkan akurasi scope, dan tidak lupa Rafael yang mampu meredam tanda tembak di map.

Baca Juga: Tim India Dipastikan Gagal Berangkat ke FFWS 2021 Singapura! Ada Apa?

Baca Juga: Free Fire (FF) Ubah Deskripsi pada Emote Push Up!

Kemampuan Rafael yang telah diubah menjadi skill pasif pada update patch kemarin ini buat skill Dead Silent-nya semakin menarik untuk digunakan. Selain itu, skill Rafael juga mampu mempercepat musuh kehilangan HP yang diknock oleh Rafael.

Buat Sobat Booyah yang sering bertemu Rafael dan kesal oleh skill silencer-nya, Sobat Booyah wajib banget pakai karakter di bawah ini untuk counter Rafael di in-game!

Lawan Pengguna Rafael dengan Karakter Shirou!

Sumber: BOOYAHCOID

Salah satu cara untuk melawan tembakan tersembunyi dari Marksman Rifle atau Sniper Rafael adalah dengan menggunakan karakter cowok terbaru yaitu Shirou!

Shirou memiliki skill yang bernama Damage Delivered, yaitu mampu menandai musuh yang menyerang Sobat Booyah di jarak 80m selama 6 detik. Tembakan pertama pada musuh yang ditandai akan terkena tambahan 100% penetrasi armor. Walaupun berjenis skill pasif, Shirou memiliki cooldown selama 20 detik.

Dengan skill yang dimiliki Shirou, kemampuan Dead Silent Rafael akan tidak berguna karena Shirou akan memberikan tanda pada Rafael saat menyerang Sobat Booyah. Selain itu, Shirou juga mampu melawan pengguna attachment silencer!

Wah ternyata, Shirou bisa melawan skill kuat dari Rafael ya! Apakah dengan kehadiran Shirou yang mampu counter Rafael, penggunaan Rafael akan menurun atau terus meningkat? Komen pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...