Home Highlight Mengenal Lebih Dekat Beberapa Golden Attachment di Free Fire (Part 2)

Mengenal Lebih Dekat Beberapa Golden Attachment di Free Fire (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Lanjut dari part 1, kali ini kita kembali membahas 3 Golden Attachment lain yang tak kalah pentingnya di game Free Fire. Penasaran ada apa aja? Yuk langsung baca di bawah!

Kar98k – Biometric Scope

Sumber: Free Fire

Fungsi dari Golden Attachment ini untuk membantu Kar98k mendeteksi apakah musuh yang terlihat masih hidup atau sudah mati. Alasan developer memberikan Golden Attachment ke Kar98k dikarenakan saat awal-awal rilis, banyak player mengeluh bahwa senjata ini kurang puas untuk dipakai. Setelah itu barulah senjata sniper rifle ini diberi keunggulannya sendiri, membuatnya cukup berguna saat memintai lawan dari jarak jauh.

Baca Juga: Kar98 Bisa Jongkok Shot? Simak Triknya dari D Ace Gaming!

Baca Juga: Berikut Perbedaan Senjata Kar98k dan AWM di Free Fire!

PLASMA – Thermal Boost

Sumber: Free Fire

Kemampuan unik dari Golden Attachment ini adalah untuk meningkatkan rate of fire senjata ini sebelum overheat. Dengan menggunakan Golden Attachment ini maka senjata Plasma akan meningkatkan damage lebih sakit ketika masuk masa-masa overheat-nya. Sehingga dapat efektif untuk membunuh musuh.

AWM – Armor Piercer

Sumber: Free Fire

Fungsi utama dari Golden Attachment ini untuk meningkatkan damage terhadap armor musuh. Dengan menggunakan Armor Piercer, kalian akan lebih mudah menembak musuh yang sedang memakai vest di level berapapun — termasuk vest level 3.


Bagimana menurut kalian, Sobat Booyah? Adakah Golden Attachment favorit kalian yang masih belum dibahas? Tulis di kolom komentar ya!

26 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...