Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: FAMAS

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: FAMAS

FAMAS adalah salah satu senjata Assault Riffle yang bisa kamu temukan selama permainan. Jika digunakan secara efektif, kamu bisa memanfaatkan FAMAS untuk dapat bertahan sampai akhir permainan.

Namun, di balik kelebihan FAMAS, ada kekurangan dan resiko yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya. Untuk lebih mengenal senjata FAMAS, yuk lihat pembahasan mendalamnya di bawah.

Statistik Senjata

Hal pertama yang harus kamu pelajari soal senjata ini adalah statusnya. Berikut statistik FAMAS yang perlu kamu ingat:

  • Damage: 53
  • Rate of fire: 67
  • Range: 70
  • Reload speed: 48
  • Magazine: 30
  • Accuracy: 54

FAMAS juga bisa dilengkapi dengan peredam suara, muzzle, foregrip, magazine dan scope. Perlu diingat bahwa senjata ini tergolong balance Assault Rifle jika dilihat berdasarkan statusnya.

Senjata ini memang tidak terlalu menarik jika dilihat dari angka saja. Namun, kamu harus pertimbangkan fitur terbaik dari FAMAS, yaitu burst fire-nya. Fitur burst fire ini membuat FAMAS bisa menembakkan 3 peluru sekaligus dalam satu kali tembakan.

Kelemahan dan Kelebihan

FAMAS merupakan salah satu senjata yang seimbang. Kebanyakan player akan mengganti senjata ini jika menemukan senjata yang lebih fokus. Sebagai contoh, untuk tipe Assault Rifle, M4A1 lebih fokus untuk range sedangkan AK lebih fokus untuk damage. Hal inilah yang menjadi tentu menjadi kelemahan FAMAS.

Untuk kelebihan, FAMAS memberikan fitur burst fire yang tentunya meningkatkan damage yang dihasilkan. Namun, kamu harus menekan tombol berkali-kali agar bisa menembak cepat. Hal ini dikarenakan saat menggunakan fitur ini kamu tidak dalam mode automatic fire. Burst fire ini cukup akurat dan efektif saat ambush dari jarak jauh.

Strategi yang Bisa Digunakan

Jika menggunakan FAMAS, pastikan mencari muzzle ataupun foregrip. Hal ini akan memaksimalkan kemampuanmu saat bertempur dari jarak jauh. Senjata ini sangat cocok untuk ambush dan bisa membunuh musuh dengan cepat menggunakan burst fire.

Namun, kamu harus berani berpindah-pindah posisi selama memojokkan musuh dari jauh ketika menggunakan FAMAS. Berbeda dengan senjata Sniper Rifle, ada kemungkinan musuh melakukan rush ke posisi kamu karena range FAMAS yang tidak terlalu jauh SR.


Sekian bahasan senjata FAMAS ini. Mudah – mudahan bahasan ini bisa membuat kamu lebih jago menggunakan FAMAS. Baca informasi lainnya di Booyah.co.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...