Home Fun Mengenal Lebih Dekat Sosok Beby Embun Bareng BOOYAHCOID!

Mengenal Lebih Dekat Sosok Beby Embun Bareng BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai ide menarik yang dikeluarkan Garena, kini game Free Fire telah berhasil mencatat lebih dari 100 juta pemain aktif setiap harinya. Selain menghadirkan update terbaru, Garena pun kerap mengadakan berbagai turnamen yang menghiasi layar kaca Smartphone kita.

Salah satu Show Match dengan nama Booyah Day diperuntukkan bagi para YouTuber dan Streamer Free Fire yang digelar pada hari ini, 16 Oktober 2020. Salah satu YouTuber yang hadir yaitu Beby Embun.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tinii ID dari Tim Caroline Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Yuk Mengenal Rijamz dari Tim Alok Bareng BOOYAHCOID!

Memiliki 155 rb subscriber, Beby Embun kerap melakukan streaming pada Channel YouTube pribadinya. Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan sedikit mengulik mengenai YouTuber cantik satu ini. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Beby Embun

Dina Setya atau akrab disapa Beby Embun merupakan YouTuber yang lahir di Kalimantan tetapi telah bertempat tinggal di Jakarta. Ia menyampaikan asal mula dari pengambilan namanya, karena saat kecil ia pernah sakit kulit dan sembuh dengan air embun.

“Hi kak, nama saya Dina Setya, lahir dan besar di Kalimantan tetapi saat ini sudah pindah ke Jakarta kurang lebih 1 tahun. Untuk pengambilan nama Beby Embun itu karena saya dulu saat bayi pernah sakit kulit dan sembuh dengan air embun, jadi saya kerap dipanggil dengan embun kak”ungkap Beby kepada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Beby Embun

Beby menyampaikan untuk streaming ia kerap menghabiskan waktu 2-3 jam sehari. Selain streaming, saat ini Beby tengah belajar untuk menjadi Caster.

“Biasanya saya gunakan 2-3 jam saja sehari untuk streaming kak. Selain kegiatan di YouTube saya sekarang sedang belajar menjadi Caster kak”

Berawal dari rasa bosan dan hobi bermain game ber genre battle royale, Beby pun mencoba untuk melakukan live streaming di akun YouTubenya.

“Awalnya sih bosan main PS kak dan juga saya suka game battle royale gitu, jadi coba-coba main Free Fire. Kemudian tertarik live streaming kak”

Sumber: Instagram Beby Embun

Dalam persiapan turnamen, Beby menyampaikan telah melakukan latihan intensif dan mempersiapkan sebaik mungkin. Untuk kalah dan menang itu urusan nanti, terpenting bisa menampilkan yang terbaik.

“Untungnya saya sering live bareng dengan Mamah Muda kak, jadi sudah biasa. Tinggal lagi latihan bersama anggota tim lain agar lebih kompak. Selebihnya penentuan kalah dan menang itu urusan belakang kak.”


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung Baby Embun dan Tim Kelly, jangan lupa untuk pantengin YouTube serta Facebook Fanpage dari FF Esports pada hari ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...