Home Esports Tim Caroline Adalah Juara Booyah Day: Show Match!

Tim Caroline Adalah Juara Booyah Day: Show Match!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut event Booyah Day yang berlangsung mulai tanggal 16 Oktober, untuk mengawali event yang memiliki sederet hadiah menarik ini juga menghadirkan sebuah turnamen bertajuk Booyah Day: Show Match.

Menghadirkan 16 creators Free Fire, turnamen ini mempertandingkan mode Clash Squad dengan format best of three di babak semifinal dan best of five di babak Grand Final-nya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Beby Embun Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Ini Cara Mendaftar FFC Mode Royale Combat Season 6!

Menghadirkan beberapa nama baru yang mungkin Sobat Booyah baru pertama kali melihatnya, Grand Final sendiri terasa seru setelah Tim Alok yang diisi oleh Dyland Pros, Rasyah Rasyid, FrontaL Gaming, dan PINK Rijamz bertemu dengan Tim Caroline.

Tim Caroline yang memiliki punggawa LetDa Hyper, Tinii ID, Deandra Aditya, dan JLB 09 ini memang juga berhasil melangkah mulus di semifinal. Membuat kedua tim semakin menarik untuk dilihat.

Hal ini pun terbukti dari bagaimana lima game harus dipertandingkan! Walaupun begitu, semangat tidak pantang menyerah yang ditunjukkan LetDa Hyper dan tim berhasil membawa Tim Caroline juara!

Berakhir dengan skor 3-2 yang menandaklan bagaimana pertandingan yang cukup sengit, berikut adalah hasil akhir dari rangkaian Booyah Day: Show Match:

  • Juara 1: Tim Caroline
  • Juara 2: Tim Alok
  • Juara 3-4: Tim jota
  • Juara 3-4: Tim Kelly

Bagi Sobat Booyah yang ketinggalan dengan serunya aksi keempat tim pada Booyah Day: Show Match, kalian bisa melihat video lengkapnya di bawah ini!


Bagaimana? apakah content creators Sobat Booyah berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan pada ajang Booyah Day: Show Match ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...