Home Fun Mengenal Lebih dekat Sosok Kenzoo Bareng EVOS TV!

Mengenal Lebih dekat Sosok Kenzoo Bareng EVOS TV!

Hi Sobat Booyah!

Panggung kompetitif Free Fire yang diiisi oleh banyak nya tim esports besar di indonesia menciptakan persaingan yang ketat dan sangat menarik untuk diikuti perkembangan nya. Tak sebatas menyaksikan persaingan mereka dalam turnamen, setiap pro player yang berlaga juga menjadi pembahasan yang menarik.

Salah satu tim esports terbaik di Free Fire saat ini adalah EVOS Esports. Dengan segudang prestasi yang berhasil ditorehkan, membuat sang macan putih disegani para kompetitornya. hal ini tak lepas peran pemain yang bermain apik. Salah satunya ialah Kenzoo

Baca Juga: Memasuki Break Season, Elhaya Bagikan Informasi Transfer Player Esports Free Fire!

Baca Juga: Adji Sven Ungkap Alasan Frontal Tidak Ikut Turnamen Bareng AURA NESC!

Melalui kanal resmi YouTube EVOS Esports, EVOS TV, Sobat Booyah diajak untuk bersama sama mengenal lebih dekat sosok Kenzo hingga bisa sampai di titik yang sekarang.

Riki atau lebih akrab disapa Kenzoo adalah member terbaru di EVOS Esports. Ia mengungkapkan bahwa pertama kali bermain game Point Blank. Alasannya cukup sederhana, karena ia suka game bergenre perang. Kenzoo pun beralih ke game Free Fire karena diajak oleh teman-temannya.

Sumber: YouTube EVOS TV

Ia juga bercerita bahwa nickname Kenzoo telah ia gunakan sedari dulu. Nickname Kenzoo tersebut telintas sendirinya di benaknya dan tak mengandung arti yang signifikan. “ya kepikiran aja nama itu,” ungkapnya.

Dalam skema kompetitif Free Fire, Kenzoo mengaku mengagumi tim RRQ yang berisikan Legaeloth dan kawan kawan. “ya mereka (RRQ) serem aja gitu, dari dulu,” meski demikian, untuk sosok player yang dijadikan panutan oleh nya ialah Saeful Muharom atau lebih dikenal SAM13, kapten tim-nya sendiri.

“ia udah dari dulu suka ama dia (SAM13). main nya gila aja gitu gabisa dipikirin orang.”

Kenzoo juga sempat menjalani pekerjaan sebagai tukang cuci motor untuk membeli handphone dan digunakan bermain game. Hal itu ia lakukan juga memenuhi permintaan orang tua nya untuk bekerja untuk memenuhi hasrat nya sendiri. “Harus ada usaha sendiri.” imbuhnya.

Sumber: YouTube EVOS TV

Sebelum jadi Pro Player, Kenzoo bercita0cita menjadi seorang penyanyi. Meski bertolak belakang dengan profesi yang ia geluti saat ini, Ia mengaku senang dan bangga karena dengan menjadi pro player ia dapat memberi sedikit dari jerih payah nya pada orang tuanya.

Selama berkarir di tim EVOS Esports, Kenzoo kerap kali menerima caci maki dari Fans Fans karbitan diluar sana. “Lu Gak cocok di EVOS”, “Kenapa lo yang main bukan Abu”, “Out Aja lah bang,” Ungkap Kenzoo mencoba memberi tahu hujatan yang ia terima Pada EVOS TV.

Terakhir, Kenzoo menitipkan pesan pada orang orang yang meragukan nya. “Aku Bukan Orang yang lemah, Aku bakal buktiin kalau omongan mereka itu salah dan aku jadikan motivasi untuk lebih baik kedepan nya,”

untuk lebih detail, Sobat Booyah dapat langsung menyaksikan nya melalui Video di bawah ini.


Melihat bagaimana kondisi seorang Kenzoo yang dari harus bekerja demi bisa membeli HP hingga saat ini menjadi sosok penting di EVOS Esports Free Fire tentu saja ini harus membuat Sobat Booyah lebih semangat!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...