Home Fun 3 Ide Menghasilkan Uang Lewat Free Fire (FF)!

3 Ide Menghasilkan Uang Lewat Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki perkembangan cukup pesat di usianya yang masih 3 tahun. Dengan beragam rekor yang telah dicapai, Free Fire melahirkan banyak pro player tim esports, YouTuber, hingga gamers.

Nah, bagi Sobat Booyah yang bosan bermain Free Fire dan ingin menghasilkan uang lewat Free Fire, Sobat Booyah bisa mengikuti 3 ide menghasilkan uang lewat Free Fire dibawah. Tentu saja, cara menghasilkan uang dibawah lebih mudah dibanding menjadi YouTuber dan pro player.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kode Redeem Selalu Dicari Pemain Free Fire

Baca Juga: Ini Alasan Kehadiran Mystery Shop Free Fire Selalu Dinantikan Oleh Survivors

Langsung simak dibawah yuk.

Berjualan Custom Room Card

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang punya custom room card banyak, Sobat Booyah bisa menjual custom room card tersebut dengan harga mulai 3 ribu rupiah lho!

Untuk menjualnya cukup mudah, Sobat Booyah tinggal buat toko serta banner penjualan custom room card. Lalu jika pembeli sudah bertransaksi, Sobat Booyah tinggal diskusikan kapan room dibuat dengan pembeli.

Nantinya jika room sudah dibuat, Sobat Booyah harus menjadi spectator room. Baru deh jika permainan sudah dimulai, Sobat Booyah bisa keluar dari match custom room. Mudah bukan? Sedikit sedikit, pasti akan terkumpul banyak uang.

Mempromosikan Turnamen Atau Toko Diamond

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang aktif dalam bersosial media di Instagram atau Facebook, Sobat Booyah bisa membuka paid promote di akun yang Sobat Booyah punya untuk mempromosikan turnamen Free Fire atau toko diamond Free Fire.

Sobat Booyah bisa pasang harga yang beragam sesuai permintaan customer. Namun perlu diingat, untuk membuka paid promote di akun sosial media, Sobat Booyah harus memiliki insight akun dengan perkembangan yang tinggi dan luas.

Jasa Live Streaming

Sumber: Booyahcoid

Berani tampil berani seperti caster profesional? Memiliki platform dengan pengikut yang banyak? Sobat Booyah wajib membuka jasa live streaming untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak dibanding dari ide-ide sebelumnya.

Sobat Booyah bisa melakukan jasa live streaming dengan bayaran yang tinggi di platform YouTube atau Facebook. Dengan melakukan jasa live streaming, Sobat Booyah bisa berkesempatan untuk menjadi caster di turnamen major Free Fire lho!


Nah, dari 3 ide menghasilkan uang lewat Free Fire diatas, adakah ide yang menurut Sobat Booyah tertarik untuk dicoba? Komen di kolom komentar ya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...