Home Fun Mengenal Lebih Dekat Tentang Loadout Pemindai di Free Fire (FF)!

Mengenal Lebih Dekat Tentang Loadout Pemindai di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menunjang permainan, Free Fire menambahkan beberapa item dengan kemampuan khusus yang tentunya siap untuk membantu Sobat Booyah ketika dalam game. Item-item tersebut tergabung dalam Fitur bernama Loadout, dan Scanner adalah salah satunya.

Scanner atau pemindai dapat memberitahu keberadaan musuh di sekitar Sobat Booyah yang berusaha turun menuju tempat yang sama. Kemampuannya tersebut cukup berdampak baik dan efektif dipakai sebelum pertempuran.

Baca Juga: 5 Hal Sial Ini Buat Kesal Pemain Free Fire (FF) Saat Bermain!

Baca Juga: Deandra Aditya Ungkap Sahabat Dekatnya, Kemas Pake Z!

Berbicara mengenai pemindai, BOOYAHCOID berhasil mengumpulkan beberapa fakta menarik yang wajib Sobat Booyah ketahui. Langsung simak penjelasan di bawah ini!

Loadout Paling Wajib Digunakan

Sumber: booyahcoid

Dapat dipastikan, hampir semua Sobat Booyah menggunakan Loadout yang satu ini. Fungsi utamanya yang menginformasikan keberadaan musuh disekitar ketika turun dari pesawat sangat membantu Sobat Booyah. Hal ini yang membuat Scanner sangat wajib digunakan. Tak hanya itu, untuk bagian loadout basic Scanner memang yang paling efektif.

Mudah Didapatkan

Sumber: Booyahcoid

Scanner atau pemindai sangat mudah untuk diperoleh. Membuatnya sangat mustahil apabila ada Sobat Booyah yang kehabisan loadout berbentuk jam tangan ini. Sobat Booyah dapat mendapatkannya di Shop dalam bentuk playcard, hadiah dari box, atau melalui redeem pada event-event tertentu.

Kemampuan Baru Menandai Vehicle

Sumber: Booyahcoid

Sejak update patch OB24 yang lalu, Scanner memiliki kemampuan tambahan dimana tak hanya mampu menandai keberadaan musuh disekitar ketika hendak mendarat, namun juga mampu menandai keberadaan vehicle.

Hal ini tentunya berdampak positif karena dapat membuat Sobat Booyah sadar akan kehadiran vehicle dan memanfaatkan nya entah untuk berotasi atau dalam strategi Bermain.

Acuan Dalam Mengambil Keputusan

Sumber: booyahcoid

Meski hanya sebatas Loadout yang efektif ketika baru turun dari pesawat saja, loadout Pemindai juga berdampak besar dalam pengambilan keputusan ketika bermain Game Free Fire.

Ketika telah mengetahui jumlah serta posisi musuh yang hendak turun ditempat yang sama, tentunya Sobat Booyah dan rekan tim akan mempertemukan apakah tetap turun dan menabrak tim-tim tersebut dengan resiko besar dibaliknya atau mungkin mencari lokasi lain untuk looting lebih aman.


Kalau menurut Pendapat Sobat Booyah sendiri , Apakah menggunakan Loadout Scanner adalah hal yang wajib ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...