Home Fun 5 Hal Sial Ini Buat Kesal Pemain Free Fire (FF) Saat Bermain!

5 Hal Sial Ini Buat Kesal Pemain Free Fire (FF) Saat Bermain!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale yang memiliki lebih dari 500 juta pengunduh di dunia. Berbagai rekor Free Fire raih dan cetak sebagai bukti bahwa Free Fire adalah game battle royale terkenal dan terbaik.

Salah satu alasan Free Fire menjadi game yang banyak dimainkan adalah karena Free Fire bisa dimainkan dengan berbagai strategi unik, keren, hebat, dan tidak biasa. Mulai dari ngendok, barbar, berotasi, dan lain-lain bisa Sobat Booyah coba di Free Fire.

Baca Juga: Lebih Overpower Skin SVD Swordsman Legend atau SVD Spirited Overseers?

Baca Juga: M60 Swordsman Legend Vs M60 Spirited Overseers, Overpower yang Mana?

Yang pastinya saat bermain Free Fire tidak melulu serius dan ambisius, ada kalanya keseruan dan kekocakan menghampiri pemain Free Fire saat bermain. Berikut 5 hal yang buat kesal para pemain Free Fire saat bermain.

Kena M79 Sendiri

Sumber: Booyahcoid

M79 merupakan senjata launcher terkuat dijenisnya. Memiliki damage dan range yang cukup tinggi, membuat M79 menjadi senjata yang mematikan.

Namun untuk memakai senjata overpower ini harus memiliki kemampuan tersendiri agar tidak “senjata makan tuan”. Tidak jarang pemain Free Fire yang malah mati karena M79 milik sendiri, dikarenakan memakai senjata launcher tersebut untuk peperangan jarak dekat.

Kena Landmine Sendiri

Sumber: Booyahcoid

Landmine merupakan item kuat pendukung strategi hebat. Landmine sering digunakan untuk membunuh musuh tanpa menyentuh.

Buat pemain yang beru pertama kali bermain Free Fire, pasti tidak tahu menahu cara memakai landmine. Yang akhirnya landmine meledak dibawah kaki sendiri dan berakhir dengan kekalahan. Pasti kesal banget ya!

Menabrak Rumah atau Obstacle Saat Berkendara

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang suka berotasi, pasti sering sekali menggunakan vehicle agar memudahkan berotasi di map. Saking semangatnya Sobat Booyah bermain, bisa dipastikan speed yang dihasilkan vehicle semakin meninggi dan susah dikendalikan arahnya.

Dan berakhir vehicle menabrak rumah atau obstacle sekitar yang membuat Sobat Booyah deg-degan takut dibunuh musuh. Karena, waktu pemulihan dari tabrakan tidak cepat, butuh beberapa detik agar speed vehicle menormal.

Susah Parkour Lewat Jendela

Sumber: Booyahcoid

Di Free Fire, parkour lewat jendela merupakan hal yang biasa dan mudah. Namun akhir-akhir ini, banyak pemain yang kesal karena sering menyangkut saat parkour lewat jendela dan harus jongkok dulu untuk masuk ke rumah. Entah apa akibatnya, pasti pemain yang seperti ini kesal sekali.

Jaringan Tidak Mendukung Saat Berperang atau di Tempat Open Field

Sumber: Booyahcoid

Free Fire merupakan game battle royale online yang artinya membutuhkan internet untuk dimainkan. Tidak jarang pemain Free Fire yang berkendala jaringan saat bermain Free Fire dan membuat pemain kesal, apalagi jaringannya naik atau ping di saat berperang atau berotasi di open field. Kesalnya bukan main.


Dari 5 hal di atas, manakah yang sering Sobat Booyah alami? Atau justru kalian mempunyai kejadian sial versi Sobat Booyah sendiri?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...