Home Fun Mengenal Lebih Dekat Tinii ID dari Tim Caroline Bareng BOOYAHCOID!

Mengenal Lebih Dekat Tinii ID dari Tim Caroline Bareng BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Setelah merampungkan gelaran Turnamen bergengsi FFIM 2020 Fall. Kali ini Garena kembali mengadakan Booyah Day yang menghadirkan beberapa YouTuber dan Streamer Free Fire populer.

Tidak hanya bertujuan untuk menghibur melalui konten, para YouTuber dan Streamer pun juga dibekali skill di atas rata-rata. Salah satu Streamer yang sudah tidak asing lagi yaitu Tinii ID.

Baca Juga: Mengenal Mamah Muda dan Yakinnya Ia Juara Booyah Day: Show Match Bareng Tim Kelly!

Baca Juga: Moco Store Hadir dengan Hadiah Karakter K Free Fire (FF)!

Menjadi salah satu anggota dari tim Caroline, apakah Sobat Booyah penasaran dengan Streamer cantik satu ini? Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Tinii. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Tini Wahyuni

Memiliki nama lengkap Tini Wahyuni atau dikenal dengan Tinii ID merupakan Streamer yang lahir di Kebumen tetapi telah menetap di Tanggerang.

“Hi kak, nama lengkap saya Tini Wayuni. Saya lahir di Kebumen tetapi sejak kecil telah tinggal di Tanggerang”ungkap Tini kepada BOOYAHCOID.

Karena seru bermain game Free Fire, Tini menyampaikan sering lupa waktu apabila sedang Streaming. Tetapi saat waktu luang, Tini habiskan dengan membantu orang tua dan bermain bersama kucing kesayangannya.

Sumber: Instagram Tini Wahyuni

“Kalau udah Streaming sering lupa waktu kak, biasanya sih sekitar 6-8 jam sehari he he. Apabila sudah selesai buat konten, biasanya saya membantu orang tua menyiapkan makan atau membersihkan rumah. Selain itu saya juga suka dengan kucing, jadi saya sering main bersama”

Tini menyampaikan suatu saat ia juga akan mencoba membuat konten rutin di YouTube. Ia menambahkan, awal mula tertarik menjadi Streamer karena iseng membuat konten game Free Fire dan ajakan teman untuk Streaming di Facebook.

“Sebenarnya saya sudah ada Channel YouTube tetapi belum fokus saja. Menjadi Streamer itu sebenarnya bermula dari iseng dan ajakan teman. Tetapi malah ketagihan sampai sekarang hehe”

Sumber: Instagram Tini Wahyuni

Tini yang tergabung dalam tim Caroline besama para YouTuber seperti Letda Hyper, Deandra Aditya, dan JLB di Booyah Day merasa sangat senang. Ia juga menyampaikan akan mempersiapkan mental dan strategi yang matang untuk mendapatkan gelar juara.

“Ini perdana sih saya main bareng mereka, pokoknya saya akan menampilkan permainan yang terbaik. Kalau untuk persiapan paling penting sih kesiapan mental dan strategi kak. Kalau menjadi juara kami yakin 100% menang kak”

Terakhir Tini menyampaikan pesan kepada player Free Fire untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan tetaplah bermain sebelum mendapatkan Booyah.


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung Tinii ID dan Tim Caroline, jangan lupa untuk pantengin YouTube serta Facebook Fanpage dari FF Esports pada hari ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...