Home Fun Yuk Mengenal Rijamz dari Tim Alok Bareng BOOYAHCOID!

Yuk Mengenal Rijamz dari Tim Alok Bareng BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire kerap memiliki banyak ide menarik untuk membuat para player betah dan merasa nyaman. Salah satunya dengan menghadirkan Show Match yang diikuti para YouTuber dan Streamer populer.

Memiliki ciri khas tersendiri, membuat para YouTuber dan Streamer ini mudah dikenal oleh para player Free Fire. Salah satu Streamer Free Fire keren yaitu Rijamz.

Baca Juga: Mengenal Mamah Muda dan Yakinnya Ia Juara Booyah Day: Show Match Bareng Tim Kelly!

Baca Juga: Hadir Besok, Ini Berbagai Cara Mendapatkan Karakter K Free Fire (FF)!

Memiliki kemampuan yang tidak bisa diragukan membuat Rijamz berhasil menjelma menjadi Streamer yang cukup dikenal. Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang bersama Rijamz. sobat Booyah penasaran? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: Instagram Rijamz

Rizky Jamal Azmi atau akrab disapa Rijamz merupakan Streamer kelahiran tahun 1999 yang berasal dari Jawa tetapi telah lama menetap di Tanggerang.

“Hi Kak, nama panjang saya Rizky Jamal Azmi. Saya kelahiran tahun 1999 dan asli orang Jawa kak tetapi dari kecil sudah tinggal di Tanggerang”ungkap Rijamz pada BOOYAHCOID.

Menghabiskan waktu 4-8 jam sehari untuk Streaming di Facebook, Rijamz juga memiliki keinginan membuat konten di Channel YouTube pribadinya. Selain itu, kini Rijamz tengah sibuk menempuh Pendidikan Tinggi.

“Streaming Facebook paling 4-8 jam sehari kak. Tetapi kini sudah mulai mencoba masuk ke dunia YouTube kak. Selain buat konten, kini saya sibuk kuliah karena baru saja masuk”

Sumber: Instagram Rijamz

Berawal dari hobi bermain game Free Fire, kini Rijamz telah berhasil menjadi seorang Streamer Free Fire sukses.

“Awalnya sih karena suka main game Free Fire kak. Kemudian mencoba Streaming dan ternyata lumayan asik dan bikin ketagihan”

Tergabung dalam tim Alok bersama Dyland Pros, FrontaL Gaming, dan Rasyah Rasyid membuat Rijamz merasa senang dan ingin tampil sebaik mungkin. Melalui latihan dan strategi yang tepat, Rijamz menyampaikan akan mendapatkan gelar juara.

Sumber: Instagram Rijamz

“Wah senang sekali kak bisa satu tim bareng mereka. Pokoknya saya akan belajar banyak pengalaman. Untuk persiapan Booyah Day, kami tentu sudah sering latihan dalam mode clash squad agar lebih kompak dan mendapatkan gelar juara”

Terakhir, Rijamz menyampaikan pesan kepada para player Free Fire untuk tetap semangat mengejar yang di impian, jangan putus asa dan bisa ciptakan komunitas Free Fire yang berkualitas.


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung Rijamz dan Tim Alok, jangan lupa untuk pantengin YouTube serta Facebook Fanpage dari FF Esports pada hari ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...