Home Fun Mengenal UMP Ruby, Gun Skin Old Free Fire (FF) yang Unik!

Mengenal UMP Ruby, Gun Skin Old Free Fire (FF) yang Unik!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Gun Skin di Free Fire memanglah menjadi salah satu hal yang cukup dinantikan pemain Free Fire kedatangannya. Berbagai tema dan statistik pun juga melekat pada setiap Gun Skin FF.

Telah merilis sederet Gun Skin sejak lama, tentu saja membuat ada beberapa Gun Skin yang mendapatkan julukan “Old” karena telah hadir sejak Free Fire yang belum berkembang sekarang.

Baca Juga: Dapatkan Pet Dreki Free Fire (FF) di Event Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Shirou Free Fire (FF)!

Salah satu di antara Gun Skin yang mendapatkan julukan “Old” adalah UMP – Ruby! Yap, senjata dengan warna merah yang mendominasi ini tergolong Gun Skin Old lho! Yuk lebih tahu tentang Gun Skin UMP – Ruby melalui artikel ini!

Gun Skin Tanpa Atribut

Jika sekarang banyak pemain melihat Gun Skin dari statistiknya, namun nampaknya hal tersebut akan berbeda dengan Gun Skin UMP – Ruby. Yup, Gun Skin ini sama sekali tidak membawa perubahan statistik apapun.

Satu-satunya yang berubah pada Gun SKin adalah tampilan warna yang mernjadi dominan merah. Selain itu? Tidak ada yang bisa kalian temukan. Namun tak jarang hal inilah yang menjadi banyak orang memiliki UMP – Ruby untuk sekadar dikoleksi.

Hadiah Top Up Diamond Berapapun

Uniknya, Gun Skin UMP – Ruby merupakan Gun Skin FF yang bisa didapatkan dengan event Bonus Top Up kala itu. Dengan tidak ada minimal top up, UMP – Ruby juga menjadi hadiah kedua dari hadirnya event Bonus Top Up di Free Fire.

Hadir di September 2018, Membuat UMP Ruby Kerap Dijuluki Gun Skin Old

Sesuai dengan julukan “Old”, UMP -Ruby ini hadir di Free Fire pada tahun 2018 silam tepatnya pada bulan September. Jika berbicara pada bulan tersebut, tentu itu merupakan waktu yang cukup lama dan Free Fire belum sebesar sekarang.

Inilah mengapa, jika ada pemain yang memiliki UMP – Ruby sering disebut pemain old di Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian memiliki Gun Skin UMP – Ruby FF ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...