Home Fun Mengingat Kembali Magic Shop, Event Free Fire (FF) yang Paling Ditunggu?

Mengingat Kembali Magic Shop, Event Free Fire (FF) yang Paling Ditunggu?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire layak mendapatkan apresiasi untuk urusan menghadirkan event menarik bagi para pemainnya. Sebab, tidak pernah sekalipun Free Fire berhenti untuk merilis event baru dengan beragam hal menarik di dalamnya. Sampai-sampai para pemain memiliki event favorit sendiri.

Jika membahas event favorit, mungkin Magic Shop menjadi salah satunya. Keinginan kuat para pemain untuk kembali menikmati event ini dapat dilihat dari ribuan komentar di kolom komentar konten YouTube KULGAR dan juga akun sosial media resmi dari Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Ini Karakter FF Gratis yang Bisa Didapatkan di Grand Final FFWS 2021 Singapura!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Monster Truck FFWS 2021 Free Fire (FF)!

Mungkin ada beberapa Sobat Booyah yang belum sepenuhnya paham atau mungkin sudah lupa dengan event ini. Berikut, Berita Booyah akan mencoba menyegarkan ingatan kalian dengan pembahasan mengenai Magic Shop yang telah hadir di Free Fire (FF)!

Magic Shop Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Magic Shop FF adalah event terbatas yang mana Sobat Booyah dapat menukarkan Magic Cube yang dimiliki dengan bundle-bundle edisi khusus yang sebelumnya pernah hadir di Free Fire.

Konsepnya hampir sama dengan Magic Cube Exchange di Shop. Namun, yang menjadi pembeda adalah Sobat Booyah juga dapat melakukan Spin untuk mengumpulkan Cube Fragment lalu ditukarkan dengan Magic Cube.

Selain menghadirkan bundle edisi khusus secara terbatas, Magic Shop juga menghadirkan 40 Crate senjata yang juga dapat ditukarkan dengan Magic Cube.

Daya Tarik Magic Shop Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Variasi bundle edisi khusus yang dapat diperoleh melalui Magic Shop FF menjadi alasan utama mengapa event ini begitu dinantikan di Free Fire. Banyak player sudah mengincar bundle favorit yang bisa jadi tidak akan keluar di kemudian hari.

Selain itu, dulunya Magic Cube Exchage di Store Free Fire belum ada. Jadi, Magic Shop adalah satu satunya cara mendapatkan bundle idaman tersebut. Jika tidak memiliki Magic Cube FF, pemain juga dapat menggunakan Diamond untuk Spin dan mengumpulkan Magic Cube Fragment untuk ditukarkan dengan hadiah.

Itulah sedikit pembahasan mengenai Magic Shop Free Fire. Bagaimana tanggapan Sobat Booyah? Apakah Event Magic Shop masih berada di wishlist pribadi Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...