Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin M14 - Egg Hunter, Weapon Royale Terbaru FF

Mengintip Statistik Gun Skin M14 – Egg Hunter, Weapon Royale Terbaru FF

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin memanglah menjadi salah satu hal yang paling banyak peminatnya. Pasalnya, setiap Gun Skin yang dihadirkan ke dalam Free Fire membawa perubahan serta peningkatan pada statistik yang dapat memudahkan pemain untuk melawan musuh.

Bukan hanya hadir dengan peningkatan statistik, tak jarang Gun Skin yang hadir juga memberikan berbagai corak dan motif tersendiri yang menjadikannya menarik bagi para pemain. Weapon Royale menjadi salah satu yang menyediakan Gun Skin di Free Fire.

Baca Juga: Alasan Open Member Guild FF Memandang Statistik dan Umur Pemain!

Baca Juga: M14 dan ParaFAL Egg Hunter Hadir di Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Tepat pada tanggal 17 Maret 2021 Free Fire kembali menghadirkan Weapon Royale terbarunya yang diberi nama Egg Hunter. Di dalam Weapon Royale tersebut menawarkan skin untuk senjata M14 dan ParaFAL.

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang statistik salah satu Gun Skin Weapon Royale, yaitu M14 – Egg Hunter. Penasaran seperti apa? Yuk lihat ulasannya berikut ini.

M14 – Egg Hunter

Alphinee-Firebrand-M14-Egg-Hunter.jpg

Hadir dengan perpaduan warna biru ungu serta hitam ini memberikan kesan unik dan keren. Seperti pada Gun Skin dari Weapon Royale lainnya, M14 – Egg Hunter juga membawa perubahan serta peningkatan statistik. Berikut detail peningkatan statistiknya:

  • Damage(+)
  • Range(++)
  • Reload Speed(–)

Hadir di dalam Weapon Royale pada tanggal 17 Maret 2021, Gun Skin satu ini muncul dengan peningkatan statistik untuk Damage sebanyak 1 tingkat. Meskipun hanya 1 tingkat, namun masih dapat diandalkan.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa Damage yang dihasilkan M14 sudah tergolong tinggi, sehingga dengan 1 tingkat sudah cukup untuk menghabisi musuh dalam sekejap. Sementara untuk Range mendapatkan 2 tingkat peningkatan.

Yang akan membuat Gun Skin tersebut dapat menjangkau musuh lebih jauh lagi. Dengan adanya peningkatan Damage dan Range akan membuat Gun Skin tersebut tidak bisa dianggap remeh. Namun sayangnya untuk Reload Speed mengalami pengurangan yang akan menyebabkan Gun Skin tersebut akan sedikit lebih lama saat mengisi peluru.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...