Home Fun Mengintip Statistik M60 – Viper Gangster, Akankah Menjadi Gun Skin M60 Terkuat?

Mengintip Statistik M60 – Viper Gangster, Akankah Menjadi Gun Skin M60 Terkuat?

Hi Sobat Booyah!

Gun skin merupakan salah satu element terpenting yang mendukung pertempuran. Karena fitur yang ditawarkan oleh Gun Skin adalah dapat memberikan perubahan serta peningkatan statistik pada suatu senjata.

Tak heran jika para pemain berebutan untuk mengoleksi Gun Skin. Telah banyak Gun Skin yang dirilis oleh Garena untuk game Free Fire. Sebagian Gun Skin bisa didapatkan oleh para pemain melalui fitur Shop dengan harus mengeluarkan sejumlah Diamond agar bisa memilikinya.

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Netherworld Troops FF Cuma 30 Diamond!

Baca Juga: Ini Kenapa Harus Bermain Ngendok di Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Tak hanya di Shop, terkadang pada event yang hadir juga menghadirkan Gun Skin sebagai hadiahnya. Sebut saja event Buy 1 Get 2 Free, sebuah event yang baru saja tiba di Free Fire, tepatnya pada tanggal 2 Maret 2021.

Di dalam event ini, pemain bisa berkesempatan mendapatkan 2 Gun Skin seri Viper Gangster, yaitu untuk senjata M60 dan SVD. Nah, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan sedikit mengulas tentang statistik dari Gun Skin M60 – Viper Gangster. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

M60 – Viper Gangster

M60 – Viper Gangster merupakan sebuah Gun Skin yang hadir melalui event Buy 1 Get 2 Free. Sama Seperti Gun Skin pada umumnya, Gun Skin satu ini juga hadir dengan membawa perubahan serta peningkatan statistik.

Peningkatan pada Gun Skin M60 – Viper Gangster berupa:

  • Damage (++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(–)

Hadir dengan penambahan Damage sebanyak 2 tingkat akan membuat senjata M60 jauh lebih kuat dari sebelumnya. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Damage yang dihasilkan dari senjata M60 tanpa skin saja sudah terlalu besar.

Tak terbayang bagaimana jadinya jika M60 dipasangi Gun Skin satu ini. Pastinya akan lebih mematikan siapa saja yang berani melawan. Dengan dukungan Fire Rate yang tergolong tinggi pada senjata M60 akan membuat Gun Skin satu ini lebih disegani oleh para pemain.

Terlebih pada sektor Range mendapatkan peningkatan sebanyak 1 tingkat yang membuat jangkauan dari senjata M60 akan lebih jauh. Hal ini akan memudahkan pemain jika harus beradu tembak dengan musuh yang dirasa cukup jauh.

Meskipun untuk Reload Speed pada Gun Skin tersebut mengalami pengurangan, namun performa dari senjata M60 tidak perlu diragukan dan tidak bisa dianggap sepele, apalagi dipandang sebelah mata. Untuk waktu pengisian peluru, M60 sudah tergolong cepat dan tidak ada kendala jika harus mengalami pengurangan jika itu hanya 1 tingkat.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...