Home Fun Mengulik Vest Enlarger, Attachment FF yang Buat Vest Jadi Makin Kuat!

Mengulik Vest Enlarger, Attachment FF yang Buat Vest Jadi Makin Kuat!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu terobosan yang telah dihadirkan Free Fire belakangan ini adalah kehadiran attachment khusus untuk armor seperti Vest. Saat ini, terdapat 3 attachment khusus Vest yang berfungsi untuk memperkuat Vest dengan spesialisasi masing-masing.

Salah satu dari ketiga attachment Vest tersebut adalah Vest Enlarger. Attachment ini terbilang berusia muda, karena diperkenalkan pada Advance Server FF November 2021 dan rilis pertama kali pada Update Free Fire Desember 2021.

Baca Juga:

Baca Juga:

Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk bersama-sama mengulik seputar attachment Vest Enlarge FF. Sudahi basa-basi dan simak baik-baik pembahasannya berikut ini!

Attachment Vest Enlarger Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Tahukah Sobat Booyah, Vest Enlager hanya dapat ditemukan di Air Drop saja. Tentunya ini menjadi hal yang menarik mengingat bahwa Vet Enlarger adalah attachment Vest yang berbentuk seperti pelat hitam yang diatasnya terdapat dua buah logam silinder yang menyilang.

Ketika dipasangkan pada Vest, Vest Enlarger berfungsi untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh terhadap tubuh penggunanya. Vest Enlarger memberikan peningkatan Durabilitas Vest dan mereduksi Damage yang diterima dari serangan musuh.

Sumber: beritabooyahid

Sederhananya, ketika Sobat Booyah terkena tembakan beruntun dari musuh maka HP tak mudah tergerus akibat Burst Damage yang diterima karena Vest Enlarger meningkatkan daya tahan dan mereduksi Damage untuk mempertahankan HP.

Jadi, di saat yang bersamaan Vest Enlarger membuat Vest tak mudah hancur dan menjaga Sobat Booyah dari Burst Damage yang mematikan dengan mereduksi Damage yang diterima. Berbeda seperti Vest Thickener yang mempertebal Vest untuk mengurangi Damage ledakan atau Vest HP Booster yang memberikan tambahan 20 HP.

Sumber: beritabooyahid

Semakin tinggi level Vest yang digunakan, maka semakin efektif pula Vest Enlarger. Apabila Sobat Booyah menggunakan Vest diatas level 3, akan mendapatkan reduksi Damage hingga 66% dan peningkatan Durability Poin Vest dalam rentang 256-280 Poin.

Penggunaan Vest Enlarger memang benar-benar memberikan dampak yang sangat besar khususnya untuk pertahan diri dan kekuatan Armor. Melihat kekuatannya, masuk akal apabila attachment Vest Enlarger ditempatkan di Air Drop.

Menurut Sobat Booyah, apakah Vest Enlarger mampu mengalahkan pamor dua Vest Attachment lainnya meski jumlahnya terbatas dan hanya tersedia di Airdrop?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...