Home Community FFxML League ID S3, Turnamen Besutan Game TV dengan Hadiah Belasan Juta...

FFxML League ID S3, Turnamen Besutan Game TV dengan Hadiah Belasan Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya bermain secara casual saja, tak jarang pemain memutuskan untuk bermain Free Fire untuk jenjang yang lebih serius atau bisa dikatakan ingin turut merasakan bagaimana rasanya bermain secara kompetitif.

Salah satu platform game esports, Game TV menghadirkan sebuah penawaran menarik bagi Sobat Booyah yang doyan untuk bertanding di kompetitif. Dengan tajuk FFxML League ID S3, mereka menghadirkan turnamen dengan hadiah total belasan juta rupiah!

Baca Juga:

Baca Juga:

Total ada hadiah sebesar 11,5 juta rupiah yang bisa didapatkan dalam turnamen FFxML League ID S3 ini. Dalam turnamen ini, akan terbagi 3 babak sebelum akhirnya nanti Sobat Booyah bermain di babak Grand Final.

12 tim terbaik nantinya akan ebrebut untuk menjadi yang terbaik. Juara pertama dalam turnamen FFxML League ID S3 akan mendapatkan Rp 2.750.000, diikuti dengan juara kedua dan ketiga dengan hadiah Rp 1.500.000 dan Rp 1.000.000.

Bagi Sobat Booyah yang tertarik untuk mengikuti serangkaian turnamen di FFxML League ID S3 dan menjajal seberapa jago skill kalian, Sobat Booyah bisa langsung mendaftarkan tim terbaik kalian di aplikasi Game TV.

Nantinya, setelah Sobat Booyah mendaftar di aplikasi Game TV yang tersedia di Android dan IoS kalian akan diarahkan menuju laman yang diberikan oleh penyelenggara turnamen yang akan kamu ikuti dan memasukkan password yang sudah diberi.

Sobat Booyah nantinya bisa mengisi nama tim dan ID Free Fire setelah password yang diberikan benar. Selanjutnya, kalian bisa membagikan code yang didapatkan agar teman satu timmu juga bisa mendaftar dalam turnamen ini.

Dengan hadiah yang cukup besar dan tentu saja dapat menguji skill bermain Free Fire kalian, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mengikuti turnamen FFxML League ID S3 dari Game TV


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...