Home Esports Merc Resmi Berpisah dari ECHO Esports!

Merc Resmi Berpisah dari ECHO Esports!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale terkenal yang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Tidak hanya perkembangan sistem bermain di in-game saja, perkembangan turnamen Free Fire baik major maupun minor juga berkembang dengan baik seiring waktu.

Turnamen major seperti FFML Season III melahirkan banyak pro player dan tim baru yang siap bertarung di panggung kompetitif. Salah satunya tim ECHO Esportsyang berhasil melangkah masuk ke deretan tim FFML Season III divisi 2.

Baca Juga: Dapatkan Mohawk Female Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Baca Juga: Bundle Princess Pink Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Dan tepat kemarin, ECHO Esports resmi mengumumkan perpisahannya dengan salah satu pemainnya, Merc!

Merc Resmi Berpisah dari ECHO Esports!

Sumber: Instagram ECHO ESPORTS

Merc a.k.a Rizki Bagus, resmi pamit dari jajaran pemain ECHO Esports pertanggal 10 Maret 2021 kemarin. Merc sendiri merupakan salah satu punggawa ECHO Esports sejak tim ini pertama kali diumumkan membentuk divisi Free Fire.

Telah membela ECHO Esports selama kurang lebih 3 bulan, salah satu prestasi terbaik Merc bersama ECHO Esports adalah mereka berhasil membawa pulang piala UECS Season setelah pada Grand Final, ECHO Esports keluar sebagai terbaik.

Dengan ditinggalnya Merc, saat ini ECHO Esports hanya memiliki 4 pemain dalam susunan pemain resmi mereka sebagai berikut:

  • ECHO KUCAI24
  • ECHO GUSTAV
  • ECHO AMORE
  • ECHO RNBOO09

Tentunya, dengan anggota pemain yang berjumlah 4 menarik untuk menyimak apakah ECHO Esports bakal kembali menamabhkan satu atau bahkan dua pemain nantinya di susunan pemain!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...