Home Fun Alasan Mengapa Incubator M4A1 Netherworld FF Worth It Dimiliki!

Alasan Mengapa Incubator M4A1 Netherworld FF Worth It Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 10 Maret 2021 Free Fire kembali mengeluarkan Incubator Senjata terbarunya, yaitu M4A1 Netherworld. Kehadiran Incubator Senjata tersebut sekaligus menggantikan Incubator Netherworld Troops yang sudah hadir sejak 16 Januari 2021.

Hadirnya Incubator Senjata M4A1 Netherworld tak lain dan tak bukan adalah untuk meramaikan koleksi dari seri Gun Skin Incubator yang ada di Free Fire. Sama seperti beberapa Incubator Senjata pendahulunya, pada Incubator M4A1 Netherworld juga menghadirkan 4 pilihan skin.

Baca Juga: Tips Mudah Bermain Web Event Bingo Time di Event Supermaret Free Fire (FF) !

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) yang Belum Dirilis!

Tentunya Gun Skin yang terdapat pada Incubator tersebut menghadirkan corak dan bentuk skin yang keren dan unik agar dapat menarik perhatian banyak pemain. Tak hanya itu, ada alasan lain yang membuat Incubator satu ini harus Sobat Booyah miliki.

Penasaran apa saja alasan yang mengharuskan Sobat Booyah untuk memiliki setidaknya 1 Gun Skin dari seri M4A1 Netherworld? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

Menyempurnakan Skin Seri Netherworld

Alphinee-Firebrand-Incubator-Netherworld-Troops.jpg

Sebelum Incubator Senjata M4A1 Netherworld hadir, sudah ada Incubator Netherworld Troops yang hadir lebih dulu. Mungkin hadirnya M4A1 Netherworld menjadi alasan untuk menyempurnakan seri skin dari Netherworld.

Bagi Sobat Booyah yang sebelumnya sudah mendapatkan salah satu bundle dari Incubator Netherworld Troops, Sobat Booyah juga bisa membeli salah satu Gun Skin seri M4A1 Netherworld untuk menambah dan menyempurnakan skin seri Netherworld yang Sobat Booyah miliki.

Incubator Senjata Tergolong Langka di Free Fire

Di Free Fire sendiri skin senjata yang hadir di dalam Incubator Senjata belum sepenuhnya meliputi semua senjata yang ada di Free Fire. Baru ada beberapa senjata yang sudah memiliki Gun Skin seri Incubator.

Hadir dengan Tampilan yang Keren dan Unik

Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap Gun Skin yang dihadirkan pada Incubator selalu membawa ciri khas tersendiri dengan pembawaan skin yang keren serta unik. Dengan begitu akan membuat para pemain tertarik untuk meminang salah satu Gun Skin tersebut.

Statistik yang Dibawa Tergolong Mumpuni

Tak bisa dipungkiri, bahwa Gun Skin yang ditawarkan pada Incubator selama ini tidak bisa kita pandang sebelah mata apalagi diremehkan begitu saja. Pasalnya, hampir semua Gun Skin yang ada di dalam Incubator Senjata dapat diandalkan pemain pada saat bermain.

Semakin mahal harga skin yang ditawarkan, maka semakin baik dan efektif pula statistik yang dimiliki oleh Gun Skin tersebut. Begitu pula sebaliknya, jika memilih Gun Skin dengan harga paling murah, pemain akan puas dengan statistik yang ditawarkan seadanya.

Set Gun Skin M4A1 Kedua

Nampaknya kehadiran M4A1 Netherworld menjadi set Gun Skin kedua untuk senjata M4A1. Seperti yang kita ketahui, bahwa sebelumnya memang sudah ada set Gun Skin M4A1 yang sudah hadir, yaitu Gun Skin M4A1 Griffin yang bisa didapatkan secara gratis pada Mode Showdown.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...