Home Fun Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Deretan Bundle Cowo Free Fire (FF) Ini!

Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Deretan Bundle Cowo Free Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Semangat dan antusias para player tentu akan bertambah dengan hadirnya event menarik jelang hari kemerdekaan. Selain itu, nuansa perjuangan akan terasa kental apabila Sobat Booyah mengganti bundle dengan perpaduan warna merah dan putih.

Bagi Sobat Booyah yang lebih menyukai menggunakan karakter laki-laki, kali ini Berita Booyah akan membagikan bundle yang cocok untuk Sobat Booyah kenakan di hari kemerdekaan.

Baca Juga: Ini Pet Pilihan untuk Temani Kamu Bermain di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pantang Lakukan Hal Ini Jika Kamu Ingin Rank Grandmaster di FF!

Bundle apa sajakah itu, yuk langsung saja simak daftarnya dalam rangkuman yang telah Sobat Booyah siapkan di bawah ini!

Bundle Cobra Rage

Menjadi salah satu bundle legend, kehadiran Cobra Rage menambah keunikan game Free Fire. Selain bisa tampil keren, dengan menggunakan Bundle Cobra Rage yang memiliki warna merah, putih dan hitam akan sangat cocok apabila Sobat Booyah kenakan untuk meruntuhkan lawan di hari bersejarah Indonesia.

Bundle Crimson Parkour

Meskipun menjadi hadiah gratis pada event lebaran di bulan Mei 2021, bundle ini tetap keren dan kekinian dalam game Free Fire. Selain gratis, bundle ini juga cocok untuk Sobat Booyah gunakan untuk membah semangat juang agar semakin membara.

Bundle Bola

Beberapa waktu lalu, Garena kembali merilis deretan bundle bola yang banyak diburu para player. Selain terkenal legend, bundle ini memiliki warna berdasarkan jenis negara tertentu. Salah satunya bundle merah dan putih yang tentu sangat cocok untuk Sobat Booyah pakai menjelang detik-detik hari kemerdekaan Indonesia.

Bundle Special Ops

Bagi Sobat Booyah yang ingin tampil beda, kamu bisa gunakan Bundle Special Ops ini. Dengan tampilan seorang tentara, dipastikan dapat membuat mu lebih semangat dalam menghancurkan musuh dan menjadi pemenang.

Bundle Cobra Sprinter

Setelah berhasil mengeluarkan Bundle Cobra Rage, Garena kembali merilis Bundle Cobra Sprinter yang bisa Sobat Booyah beli di Shop. Perpaduan warna merah dengan arsiran putih, akan membuat mu tampil simpel dan tentunya keren.

Itulah deretan bundle karakter laki-laki yang bisa menjadi rekomendasi Sobat Booyah. Dari beberapa bundle di atas, bundle mana yang akan Sobat Booyah gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...