Home Fun Pantang Lakukan Hal Ini Jika Kamu Ingin Rank Grandmaster di FF!

Pantang Lakukan Hal Ini Jika Kamu Ingin Rank Grandmaster di FF!

Hi Sobat Booyah!

Antusiasme pemain pada mode Clash Squad Ranked semakin besar hingga musim kedelapan ini. Mengaca pada hal tersebut, Free Fire berupaya menghadirkan beragam pembaruan untuk Clash Squad Ranked.

Kehadiran Tier Rank Grandmaster menjadi salah satu pembaruan menarik di Clash Squad Ranked. Kini, para pemain dapat bersaing untuk menduduki rank Grandmaster yang memberikan kebanggaan tersendiri.

Baca Juga: Senjata AC80 FF Cocok Dikombinasikan dengan 3 Senjata Ini!

Baca Juga: Blueprint: The Operano FF dan Evolution Stone Ada di Bonus Top Up Terbaru!

Apabila Sobat Booyah menjadi salah satu pemain yang hendak push rank Clash Squad hingga Grandmaster, terdapat beberapa hal yang harus Sobat Booyah hindari agar push rank berjalan dengan lancar. Hal apa sajakah yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Bermain Solo

Sumber: beritabooyahid

Mencapai rank Grandmaster di Mode Clash Squad akan jauh terasa lebih mudah jika bermain bersama teman dibanding solo rank. Mengandalkan kemampuan sendiri ketika push rank tak selamanya membuahkan hasil yang maksimal.

Sobat Booyah tentu akan menemui kesulitan, misalnya ketika berhadapan dengan musuh yang kuat, satu tim dengan preman CS, atau kendala-kendala lainnya. Bermain bersama teman dapat meminimalisir terjadinya hal-hal buruk serta mempermudah komunikasi untuk meraih kemenangan.

Terlalu Ambisius

Sumber: beritabooyahid

Menetapkan target pencapaian memang perlu dilakukan, namun jangan sampai terlalu ambisius. Jangan biarkan keinginan besar untuk mencapai rank Grandmaster membebani Sobat Booyah.

Cobalah untuk bermain tenang dan maksimal, agar hasil yang diperoleh juga maksimal dan setiap permainan yang dijalani tidak sia-sia. dengan demikian, Sobat Booyah tak butuh waktu lama untuk mencapai rank Grandmaster.

Inkonsisten

Sumber: beritabooyahid

Menjadi Top Global dengan mencapai Grandmaster membutuhkan sikap konsisten yang tinggi. Terkadang, rasa jenuh mungkin saja menghampiri Sobat Booyah. Biasanya, hal tersebut terjadi karena Lose streak, poin naik turun, atau karena bosan bermain Clash Squad.

Pada momen seperti ini, Sobat Booyah hanya perlu melakukan reset atau beristirahat sejenak. Lanjutkan push rank ketika semua sudah dirasa baik. konsistensi Sobat Booyah juga akan diuji ketika mengejar target rank Grandmaster.

Namun ingat, push rank bukanlah segalanya. Jangan lupakan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan usahakan push rank tak menggangu kegiatan sehari-hari Sobat Booyah.

Itulah beberapa hal yang harus dihindari dan pantang dilakukan ketika hendak push rank hingga Grandmaster di Clash Squad Free Fire. Menurut Sobat Booyah, apa saja hal yang dapat menggangu proses push rank Clash Squad FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...