Home Fun Meriahkan Hari Valentine di FF Dengan 4 Bundle Laki-Laki Ini!

Meriahkan Hari Valentine di FF Dengan 4 Bundle Laki-Laki Ini!

Hi Sobat Booyah!

Dikenal sebagai game yang cukup berbeda dari game bergenre battle royale lainnya. Hal itu membuat Garena semakin memberikan berbagai ide menarik yang membuat para player berdecap kagum.

Tidak hanya itu, Garena juga kerap menyambut hari-hari istimewa dengan mengeluarkan berbagai event menarik dalam game Free Fire. Salah satunya event Valentine, yang menghadirkan berbagai hadiah yang bisa didapat secara cuma-cuma.

Baca Juga: Tips Memaksimalkan Penggunaan UAV-Lite di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sosok Ibu Dalam Kisah Perjuangan Seorang AURA Amek!

Nah untuk menyambut hari valentine, Sobat Booyah bisa menggunakan berbagai kostum yang sesuai dengan hari kasih sayang tersebut. Berikut BOOYAHCOID membagikan beberapa pilihan bundle khusus laki-laki yang bisa kamu pilih dan gunakan ya!

Love In The Air

Seperti kita ketahui, hari valentine sangat kental dengan warna merah muda. Warna tersebut menjadi tanda hati yang siap diberikan kepada seseorang di hari kasih sayang. Nah bundle Love In The Air sangat cocok kamu gunakan, dengan perpaduan warna merah muda dan ungu serta beberapa gambar hati akan membuat hari mu semakin menyenangkan.

Heartthrob

Apabila kamu lebih menyukai warna gelap, kamu bisa menggunakan bundle Heartthrob. Meski warnanya tidak terlalu terang, tetapi bentuk hati yang ada di dada itu akan membuat pasangan satu tim mu menjadi terharu. Selain itu, kamu juga akan tampil keren dengan topi dan kaca mata hitam mu loh!

Pink Guardian

Sebagian player Free Fire biasanya ingin tampil unik dan berbeda dari player lainnya. Nah bagi kamu yang punya prinsip tersebut, tidak perlu khawatir, bundle Pink Guardian tentu akan membuat mu semakin menarik. Meski terlihat seperti bundle perempuan, tetapi warna merah muda itu akan membuat rekan bermain mu terhibur loh!

Sakura Clubber

Berbeda dengan bundle sebelumnya, Sakura Clluber akan sangat cocok untuk para player laki-laki yang tetap ingin tampil cool dan keren. Meski demikian, warna merah muda tersebut cukup membuat mu menarik dan menawan. Kamu juga tidak akan merasa kedinginan apabila menggunakan bundle tersebut, karena dilengkapi mantel hangat yang berbulu.

Nah itulah deretan bundle laki-laki yang bisa Sobat Booyah pilih untuk memeriahkan hari kasih sayang. Apakah Sobat Booyah telah menentukan bundle mana yang akan kamu gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...