Home Highlight Tips Memaksimalkan Penggunaan UAV-Lite di Free Fire (FF)!

Tips Memaksimalkan Penggunaan UAV-Lite di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update Februari Free Fire akhirnya telah berlangsung. Menghadirkan setiap Fitur dan item terbaru yang telah diperkenalkan di Advance Server membuat Update kali ini ditunggu-tunggu oleh Sobat Booyah.

Melalui Update kali ini, item terbaru UAV-Lite juga turut hadir. UAV-lite merupakan seri minimalis dari UAV yang telah hadir sebelumnya, karena bentuk dan fungsinya yang sekilas mirip. Meski demikian, Penggunaannya berbeda dari UAV pada umunya.

Baca Juga: Melihat Statistik Gun Skin AWM – Lucky Koi, Skin AWM FF Terbaik?

Baca Juga: Manfaatkan 3 Karakter Ini di Zona No Signal Free Fire (FF)!

Untuk itu, kali ini BOOYAHCOID akan memberikan beberapa tips untuk membantu Sobat Booyah memaksimalkan penggunaan UAV-Lite FF. Simak penjelasannya dibawah ini!

Gunakan Sebelum Memasuki Wilayah

Sumber: BOOYAHCOID

UAV Lite merupakan item yang dapat di-Looting karena tersebar di map. Meski demikian, ada baiknya Sobat Booyah tidak menggunakan ya begitu ditemukan. Aktifkan UAV-Lite ketika hendak berotasi ke suatu wilayah adalah cara yang tepat.

Terlebih jika Sobat Booyah mencium adanya keberadaan musuh, Sobat Booyah dapat menggunakan UAV-Lite untuk memastikan bahwa insting Sobat Booyah benar atau tidak. Dengan demikian, Sobat Booyah dapat berotasi dengan lebih aman.

Arahkan ke Posisi yang Tepat

Sumber; BOOYAHCOID

Sebelum mengaktifkan UAV-Lite, terlebih dahulu Sobat Booyah menentukan arah yang tepat agar memperoleh hasil sesuai yang dinginkan. Sobat Booyah dapat mengutamakan memasang UAV-Lite ke tempat yang sulit ditebak seperti High Ground, Low Ground, wilayah dengan penuh Obstacle seperti rumah, hingga ke tower.

Hindari sebisa mungkin pemasangan di tempat terbuka yang masih dapat dilihat, karena tentu saja akan terkesan sia-sia.

Pasang Lebih dari Satu

Sumber: BOOYAHCOID

Jangakaun radar UAV-Lite memanglah lebih kecil dibanding UAV biasa. Oleh karena itu, untuk memperoleh hasil maksimal, Sobat Booyah dapat memasang lebih dari satu ke arah yang berlawanan atau berdekatan di sekitar wilayah yang sama.

Pemasangan dalam jumlah banyak akan membuat musuh yang berada di dekat kalian akan semakin mudah terdeteksi dan terpantau.

Itu dia sedikit tips memanfaatkan UAV Lite dari BOOYAHCOID. Dengan membaca pembahasan di atas, Apakah Sobat Booyah telah memahami penggunaan UAV-Lite?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...