Home Game Update Event Miliki Backpack Mythos Four FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Miliki Backpack Mythos Four FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bonus Top Up FF memanglah menjadi event FF yang cukup diminati. Terlebih lagi, jika item yang bisa didapatkan merupakan item gratis yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Terbaru, Bonus Top Up Free Fire bakal kembali hadir dengan menawarkan item gratis. Lebih tepatnya, Backpack Mythos Four FF akan datang sebagai Bonus Top Up terbaru FF di tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: Besok Peak Day Rampage: New Dawn, Jangan Lewatkan Item Gratis FF Ini!

Baca Juga: Gun Skin Box Xtreme Adventure FF Hadir, Ini Gun Skin yang Bisa Dimiliki!

Lebih detail dan lengkapnya, berikut adalah ulasan Bonus Top Up terbaru FF yaitu Backpack Mythos Four Free Fire yang akan segera datang besok!

Bonus Top Up Free Fire Backpack Mythos Four FF

Seperti yang telah disebutkan, Backpack Mythos Four bakal menjadi item gratis terbaru yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru mulai tanggal 26 Juni 2021 besok hingga 2 Juli 2021.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Backpack Mythos Four FF secara gratis dengan melakukan Top Up Diamond minimal 140 Diamond. Nantinya, Sobat Booyah bisa langsung mengklaim Backpack kece ini.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Backpack Mythos Four FF sendiri merupakan salah satu item Free Fire yang masih bertemakan Rampage: New Dawn. Sobat Booyah bisa mendapatkannya secara gratis melalui event Bonus Top Up.

Dengan Bonus Top Up FF yang menarik, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Backpack Mythos Four Free Fire mulai tanggal 26 Juni 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...