Home Game Update Event Besok Peak Day Rampage: New Dawn, Jangan Lewatkan Item Gratis FF Ini!

Besok Peak Day Rampage: New Dawn, Jangan Lewatkan Item Gratis FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Setelah berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2021 kemarin di Free Fire, tidak terasa event Rampage: New Dawn FF bakal memasuki hari puncak pada tanggal 26 Juni 2021 besok.

Menyambut Peak Day, tentunya banyak hadiah yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan. Terlebih lagi, biasanya pada Peak Day terdapat berbagai hadiah yang hanya bisa Sobat Booyah dapatkan ketika Peak Day berlangsung.

Baca Juga: Gun Skin Box Xtreme Adventure FF Hadir, Ini Gun Skin yang Bisa Dimiliki!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Sulawesi Tenggara

Maka dari itu, dengan akan berlangsungnya Peak Day event Rampage: New Dawn FF di Free Fire, pastikan Sobat Booyah tidak melewatkan sederet item gratis berikut ini!

Machete Sabertooth Slash

Item gratis pertama yang wajib Sobat Booyah dapatkan dalam event Rampage: New Dawn FF adalah skin Machete yaitu Machete Sabertooth Slash yang bisa didapatkan dalam Special Interface.

Caranya pun juga cukup mudah, Sobat Booyah hanya perlu melakukan login dan klaim di Special Interface, secara otomatis Machete Sbertooth Slash FF menjadi miliki Sobat Booyah.

Skin Head Rampage New Dawn

Tidak hanya skin senjata, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan skin kepala menarik yang bisa di-upgrade dan memiliki 4 level dengan tampilan yang berbeda yaitu Skin Head Rampage: New Dawn FF.

Untuk bisa memilikinya, Sobat Booyah harus menyelesaikan sebuah misi dengan menyelesaikan 30 game. Misi tersebut akan berlangsung di tanggal 26 dan 27 Juni 2021.

Sebenarnya, tidak hanya itu saja. Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai Luck Royale Voucher dan juga hadiah menarik lainnya. Jadi, pastikan Sobat Booyah tidak ketinggalan serunya Peak Day event Rampage: New Dawn Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...