Home Game Update Event Miliki Black Turtleneck FF yang Hadir di Dalam Event Fever Store Free...

Miliki Black Turtleneck FF yang Hadir di Dalam Event Fever Store Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam event Free Fire yang banyak jumlahnya, Sobat Booyah akan diberikan berbagai tawaran item yang menarik. Tentu saja hal tersebut sesuai dengan selera fashion karakter Sobat Booyah di Free Fire.

Salah satu item yang cukup memiliki banyak banyak adalah Black Turtleneck Free Fire (FF). Bagi Sobat Booyah yang mungkin belum memilikinya, ada kabar baik karena item tersebut segera hadir di event Fever Store terbaru!

Baca Juga: Event Alpine Final Mission FF, Dapatkan Sederet Hadiah Gratis Ini!

Baca Juga: Sederet Cara Dapatkan Gold Royale Voucher di Free Fire (FF)

Tak hanya membawa Black Turtleneck FF, dalam event Fever Store ini nantinya juga bakal membawa sebuah Bundle bernama Blood Buster Bundle. SImak artikel ini untuk lebih tahu bocoran lengkapnya!

Black Turtleneck FF di Event Fever Store Free Fire

Fever Store merupakan salah satu event Free Fire yang telah hadir tepatnya mulai tahun 2021. Namun, jika dilihat memang event ini tidak rilis sesering event lainnya yang ada di Free Fire.

Event ini akhirnya kembali lagi di Free Fire. Tepatnya mulai tanggal 24 hingga 30 Januari 2022, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan item Black Turtleneck FF dan Blood Buster Bundle yang menjadi hadiah utama di dalamnya.

Adapun, berikut adalah ketentuan event yang Fever Store yang membawa hadiah Black Turtleneck FF dan Blood Buster Bundle di dalamnya:

  1. Untuk melakukan spin, dibutuhkan 19 Diamond untuk 1 kali spin dan 89 Diamond untuk 5 kali spin. 
  2. Kamu pasti mendapatkan Blood Buster Bundle setelah melakukan 25 kali spin.
  3. Setelah mendapatkan Blood Buster Bundle, kamu bisa mendapatkan diskon selama 30 menit jika melakukan 5 spin lagi.
  4. hadiah yang kamu dapatkan akan langsung dikirim ke vault/collection/senjata

Jika melihat dari ketentuan event di atas, ini artinya maksimal Sobat Booyah maksimal akan membutuhkan sekitar 445 Diamond untuk mendapatkan Blood Buster Bundle di dalam event ini. Tetapi tentu saja, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Sementara itu, untuk Black Turtleneck tidak bisa disebutkan berapa kisaran Diamond yang harus Sobat Booyah keluarkan. Bisa jadi lebih murah dibandingkan Blood Buster Bundle atau jsutru sebaliknya.

Kalau Sobat Booyah sendiri dengan rilisnya Blood Buster Bundle dan juga item Black Turtleneck FF di dalam event Fever Store, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan salah satunya nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...