Home Fun Sederet Cara Dapatkan Gold Royale Voucher di Free Fire (FF)

Sederet Cara Dapatkan Gold Royale Voucher di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire memiliki berbagai event menarik yang sangat dinantikan oleh para player. Salah satunya event Gold Royale yang kerap menghadirkan hadiah Bundle unik dengan desain berbeda setiap waktunnya.

Selain menggunakan Gold, untuk melakukan spin para player juga bisa mengumpulkan Gold Royale Voucher. Menariknya, para player bisa mendapatkanGold Royale Voucher tersebut secara gratis yang tentunya sangat mempermudah dalam memperoleh hadiah utama gold royale.

Baca Juga: Event Alpine Final Mission FF, Dapatkan Sederet Hadiah Gratis Ini!

Baca Juga: Kenalan dengan Creative Mode, Mode Free Fire yang Cocok di Kala Gabut!

Namun apakah Sobat Booyah mengetahui cara mendapatkan Gold Royale Voucher di Free Fire (FF) secara mudah? Nah berikut ini Berita Booyah akan membagikan deretan caranya sebagai berikut!

Misi Harian

Untuk memanjakan para player, game Free Fire punya hadiah login yang berbeda-beda setiap harinya. Selain bisa mendapatkan Badge gratis, biasanya akan ada misi untuk mendapatkan Gold Royale Voucher. Jadi, Sobat Booyah bisa menyelesaikan misi, untuk mengumpulkan Gold Royale Voucher.

Hadiah Mingguan Guild

Bagi Sobat Booyah yang telah tergabung kedalam guild. Akan ada hadiah login setiap harinya, salah satunya Gold Royale Voucher. Jadi Sobat Booyah harus segera gabung guild dan rajin login apabila ingin dapatkan Gold Royale Voucher secara gratis. Nantinya, bagan hadiah akan muncul saat Sobat Booyah login dan bisa langsung diklaim.

Total Spin Mingguan

Menariknya, Event Gold Royale biasanya punya spin gratis setiap harinya. Apabila Sobat Booyah rajin melakukan spin, akan ada hadiah dari total spin mingguan berupa Gold Royale Voucher dan juga Gold yang bisa Sobat Booyah simpan atau gunakan untuk mendapatkan hadiah utama.

Hadiah Event

Event menarik yang ada dalam game FF biasanya juga memiliki hadiah berupa Gold Royale Voucher. Untuk mendapatkan tiket tersebut, biasanya para player diberikan misi atau hanya sekedar melakukan login.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...