Home Game Update Event Miliki Bundle Vengeful Brotherhood FF Gratis di Free Fire x Assassins's Creed!

Miliki Bundle Vengeful Brotherhood FF Gratis di Free Fire x Assassins’s Creed!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah Berita Booyah bocorkan kemarin, event kolaborasi terbaru yaitu Free Fire x Assasins’s Creed akan segera menjumpai pemain Free Fire di dalam game mulai tanggal 4 Maret 2022 besok.

Dalam event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis nantinya yang tentu saja menarik untuk dikoleksi. Salah satunya adalah sebuah Bundle bernama Bundle Vengeful Brotherhood FF!

Baca Juga: Sederet Hal yang Buat Lebih Semangat Bermain Free Fire (FF)! Kamu Pernah Alami?

Baca Juga: Free Fire (FF) Dikabarkan Akan Terapkan Sistem Credit Score, Seperti Apa?

Yap, Bundle spesial Free Fire x Assassins’s Creed ini nantinya akan bisa Sobat Booyah miliki secara cuma-cuma. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Yuk langsung saja kita bahas!

Bundle Vengeful Brotherhood Free Fire (FF) Gratis

Seperti yang telah disebutkan, Bundle Vengeful Brotherhood merupakan salah satu Bundle kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed. Bundle ini sendiri merupakan Bundle yang ditujukan untuk karakter cewe dan memiliki ciri khas Assassin’s Creed.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan ini dalam Special Interface event Free Fire x Assassin’s Creed yang berlangsung mulai tanggal 4 Maret 2022. Di dalam Special Interface tersebut, Sobat Booyah diharuskan melakukan assassination.

Akan ada berbagai musuh yang Sobat Booyah harus lakukan assassination. Untuk melakukan hal tersebut, Sobat Booyah memerlukan Assassin Coin yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi harian, Map Drop, dan Aftermatch Drop.

Nantinya, dalam sekali assassination Sobat Booyah akan mendapatkan hadiah. Berikut adalah beberapa contoh hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan termasuk Bundle Vengeful Brotherhood.

  • Bundle Vengeful Brotherhood
  • Lobby Music Free Fire x Assassin’s Creed
  • Hidden Assassins
  • Brotherhood Pin

Bagaimana, cukup menarik bukan hadiah yang ditawarkan? Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event kolaborasi Free Fire x Assassins’s Creed yang akan hadir mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...