Home Game Update Event Bundle Goldlinated Mummy FF, Bundle Gratis Baru di Event FFML Season V...

Bundle Goldlinated Mummy FF, Bundle Gratis Baru di Event FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Event FFML Season V Divisi 1 memang telah berlangsung mulai tanggal 18 Februari 2022 kemarin dan telah melangsung Peak Day, tetapi masih banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Yap, event satu ini masih bakal memiliki berbagai hadiah lainnya yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Salah satunya adalah Bundle keren Free Fire yaitu Bundle Goldlinated Mummy FF!

Baca Juga: Miliki Bundle Vengeful Brotherhood FF Gratis di Free Fire x Assassins’s Creed!

Baca Juga: Sederet Hal yang Buat Lebih Semangat Bermain Free Fire (FF)! Kamu Pernah Alami?

Pengen tahu bagaimana cara mendapatkan Bundle Goldlinated Mummy FF di dalam event FFFML Season V Divisi 1 ini? Berikut Berita Booyah punya bocorannya untuk Sobat Booyah!

Bundle Goldlinated Mummy Free Fire (FF) Gratis

Setelah memberikan hadiah Goldcoated Cleo Bundle secara gratis, di event FFML Season V Divisi 1 ini Sobat Booyah bakal menjumpai Bundle Goldlinated Mummy yang memang masih sepasang dengan Bundle sebelumnya.

Bundle Goldlinated Mummy seperti namanya merupakan Bundle tema mumi. Yang menjadikannya menarik adalah Bundle ini merupakan Bundle yang digunakan untuk karakter cowok di Free Fire.

Bundle gratis ini nantinya bisa Sobat Booyah jumpai di dalam misi penukaran Token. Bundle Goldlinated Mummy akan tersedia dan bisa ditukarkan di event FFML Season V Divisi 1 mulai tanggal 4 Maret 2022.

Sobat Booyah membutuhkan Silber dan Gold Coin Token untuk bisa menukarkannya dengan Bundle Goldlinated Mummy dan berbagai hadiah lainnya. Kedua token tersebut bisa didapatkan melalui berbagai misi yang tersedia.

Sementara itu, berikut adalah daftar hadiah baru di penukaran Token dan juga jumlah Token yang Sobat Booyah untuk bisa menukarkannya dengan hadiah yang diinginkan.

  • Goldlined Mummy Bundle: 45x Silver Gun Coin Token + 15x Gold Gun Coin Token
  • Pet Skin: Funky Yeti: 25x Silver Gun Coin Token
  • Infinix Backpack: 10x Silver Gun Coin Token
  • Gold Royale Voucher (Limit 5): 3x Silver Gun Coin Token
  • The Punishers Weapon Loot Crate (Limit: 5): 3x Silver Gun Coin Token
  • Weapon Royale Voucher (Limit 3): 3x Gold Gun Coin Token

Perlu diingat, Bundle Goldlinated Mummy dan hadiah yang telah disebutkan di atas akan menggantikan hadiah penukaran token FFML Season V Divisi 1 yang saat ini tengah ada. Jadi bagi Sobat Booyah yang belum menukarkan Goldcoated Cleo Bundle, segera tukarkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...