Home Game Update Event Miliki Emote The Biker FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Miliki Emote The Biker FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Bonus Top Up telah menghiasi Free Fire setiap waktunya. Dengan event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item gratis hanya dengan melakukan Top Up Diamond Free Fire.

Bagi Sobat Booyah yang selalu menunggu hadirnya event Bonus Top Up Free Fire, tenang saja karena Bonus Top Up Free Fire kembali hadir dengan membawa Emote The Biker FF atau Emote Motor Cobra!

Baca Juga: Peak Day Jota Merdeka Sajikan Buff dan Diskon Luck Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Tampilan dan Statistik Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF!

Penasaran seperti apakah Emote The Biker dan berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan Emote The Biker FF sebagai hadiahnya? Berikut adalah ulasan lengkapnya!

Emote The Biker FF Bonus Top Up Free Fire

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Emote The Biker merupakan Emote Motor Cobra yang mana keluar bertepatan dengan event Operation Cobra di Free Fire beberapa waktu yang lalu.

Seperti namanya Emote The Biker FF ini Sobat Booyah nantinya akan bergaya di atas motor Cobra lengkap dengan warna merah yang tentu saja menarik untuk dimiliki.

Bakal berlangsung mulai tanggal 7 hingga 14 Agustus 2021, Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote The Biker FF setelah melakukan Top Up minimal 200 Diamond Free Fire.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 200 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Emote The Biker FF ini, apakah kalian suka dengan Emote Free Fire satu ini? Jika iya, jangan sampai melewatkan event Bonus Top Up terbaru Free Fire (FF) ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...