Home Game Update Bocoran Tampilan dan Statistik Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF!

Bocoran Tampilan dan Statistik Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang menyediakan berbagai macam jenis senjata yang bisa digunakan para pemainnya untuk berperang. Dan untuk menambahkan kekuatan dari setiap senjata, Free Fire merilis gun skin yang bisa didapatkan oleh para pemain untuk meningkatkan kekuatan senjata.

Selain gun skin, Free Fire juga merilis Evo Gun FF yang memiliki peningkatan statistik yang overpower dan berbagai benefit yang bisa didapatkan seperti emote melalui Evo Gun.

Baca Juga: Free Fire (FF) Jalin Kerja Sama dengan Konfederasi Sepak Bola Brasil!

Baca Juga: Ini Rekomendasi Gun Skin Terbaik MP5 FF di Bulan Agustus!

Dan baru-baru ini, Free Fire bakal mendatangkan Evo Gun terbaru. Dengan tema petir, Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF akan rilis di Free Fire tidak lama lagi! Apakah Sobat Booyah penasaran attribute atau statistik yang akan dibawakan oleh XM8 Destiny Guardian FF nanti? Jika iya, yuk simak pembahasannya di bawah!

Bocoran Attribute dan Tampilan Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF!

Tampilan level terendah Evo Gun XM8 Destiny Guardian

Evo Gun XM8 Destiny Guardian memiliki penampilan keren yang detail. Dominasi warna biru yang mengeluarkan efek petir, emas, hingga putih membuat penampilan Evo Gun XM8 Destiny Guardian sangat terasa keren dan overpower.

Seperti pada Evo Gun lainnya, XM8 Destiny Guardian Free Fire (FF) memiliki 2 poin pengurangan statistik pada level 1 atau pertama, yaitu:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(––)
Tampilan evolusi kedua Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF

Lalu naik ke level 2, pengurangan statistik reload speed bakal dikurangi hanya menjadi 1 poin saja. Setelah itu, statistik XM8 Destiny Guardian bakal ditingkatkan kembali pada level 4. Yakni menjadi:

  • Damage (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Reload Speed (–)

Setelah itu, ability tambahan XM8 Destiny Guardian bakal terbuka pada level 6. Berbeda dari Evo Gun lainnya, XM8 Destiny Guardian memiliki kemampuan tambahan yaitu meningkatkan damage setiap menembaki musuh dari high ground.

Tampilan paling atas Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF

XM8 Destiny Guardian sendiri memiliki 7 peningkatan level. Di level maksimal, Sobat Booyah bakal mendapatkan emote ekslusif khusus seperti pada Evo Gun lainnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah terkait bocoran statistik yang dibawakan dari Evo Gun XM8 Destiny Guardian di Free Fire yang akan datang ini? Apakah overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...