Home Game Update Event Miliki Final Catastrophe Backpack FF Gratis di Event Rampage: New Dawn!

Miliki Final Catastrophe Backpack FF Gratis di Event Rampage: New Dawn!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai misi telah menghampiri Free Fire dalam balutan event Rampage: New Dawn FF. Sobat Booyah bisa menyelesaikannya dan tentu saja, mendapatkan berbagai item menarik secara gratis.

Tetapi bagi Sobat Booyah yang masih merasa kurang dengan hadiah yang ditawarkan pada event Rampage: New Dawn FF ini, sebentar lagi, akan sebuah misi dengan hadiah Final Catastrophe Backpack Free Fire!

Baca Juga: RIMO.RenDY Targetkan Juara FFML Season IV Divisi 1 Bersama RIMO Arjuna!

Baca Juga: Revival Spot FF Makin Sulit Setelah Update? Coba Terapkan Tips Ini!

Penasaran misi seperti apakah untuk bisa mendapatkan Final Catastrophe Backpack Free Fire secara gratis dalam event Rampage: New Dawn ini? Berikut Berita Booyah punya detailnya khusus untuk Sobat Booyah!

Final Catastrophe Backpack Free Fire (FF) Gratis

Dalam mendapatkan Final Catastrophe Backpack FF, sebelumnya Sobat Booyah diharuskan menyelesaikan misi di event Rampage: New Dawn yang memiliki nama Rampage Power Free Fire (FF).

Secara singkatnya, dalam misi Rampage Power FF ini Sobat Booyah diharuskan untuk membubuhkan damage ke musuh dalam jumlah yang telah ditentukan. Detailnya adalah sebagai berikut.

Periode: 24 Juni -1 Juli 2021

Daftar hadiah:

  • Damage 5000: 100x Universal Fragment
  • Damage 10000: 4x Space Ops Weapon Loot Crate
  • Damage 15000: Final Catastrophe Backpack + 1x Diamond Royale Voucher

Final Catastrophe Backpack FF sendiri merupakan skin Backpack dengan warna hijau. Seperi Backpack Free Fire pada umumnya, Sobat Booyah bakal menemukan 3 tampilan berbeda dari Backpack tergantung Backpack level berapa yang kamu gunakan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang Final Catastrophe Backpack FF ini? Jangan lupa untuk selesaikan seluruh misi di event Rampage: New Dawn Free Fire dan dapatkan hadiah segudang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...