Home Esports RIMO.RenDY Targetkan Juara FFML Season IV Divisi 1 Bersama RIMO Arjuna!

RIMO.RenDY Targetkan Juara FFML Season IV Divisi 1 Bersama RIMO Arjuna!

Hi Sobat Booyah!

RIMO Arjuna berhasil memberikan kejutan di babak Division Qualifiers kapan lalu, Pasukan RIMO Arjuna sukses mengamankan tiket menuju FFML Season IV Divisi 1 bersama 3 tim lainnya.

Berhasil menjadi tim terbaik yang tampil pada Division Qualifiers, RIMO Arjuna tentunya tidak mempunyai waktu yang banyak untuk merayakan hal tersebut, FFML Season IV Divisi 1 telah di depan mata.

Baca Juga: Revival Spot FF Makin Sulit Setelah Update? Coba Terapkan Tips Ini!

Baca Juga: Tips Gunakan Senjata M1887 Free Fire (FF) dari AURA Vader!

Berbicara tentang keberhasilan RIMO Arjuna dalam mengamankan 1 tiket menuju FFML Season IV Divisi 1, Berita Booyah bereksempatan untuk berbincang langsung bersama RIMO.RenDY, pemain RIMO Arjuna mengenai performa hingga target mereka di FFML Season IV Divisi 1.

Sumber: Instagram Rendi Pratama

RIMO.RenDY merupakan salah satu rekrutan terbaru dari RIMO Arjuna. Ini merupakan kali pertama pemain yang bernama asli Rendi ini untuk bermain di FFML dengan bergabung bersama RIMO Arjuna.

“Nama lengkap saya Rendi Pratama. Kemauan untuk menjadi pro player si sudah ada dari jaman Point Blank dulu dan alhamdulillah bisa tercapai sekarang,” ungkap RIMO.RenDY kepada Berita Booyah.

Meskipun pendidikan bukan suatu penghambat, tetapi ada kewajiban yang perlu diselesaikan sebelum melanjutkan mimpi ke depan. Setelah menyelesaikan jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas, Rendi menegaskan bisa lebih fokus bermain game Free Fire.

“Untuk sekarang si ga ada kesibukan lain kak. Karena kebetulan juga baru lulus SMA kemaren jadi sekarang bisa lebih fokus lagi ke Free Fire.”

Seperti kita ketahui, tim-tim yang bermain pada ajang Division Qualifiers merupakan tim yang memiliki skill di atas rata-rata. Setelah mampu bersaing dengan tim lain, RIMO.RenDY mengungkapkan kebahagiaan dan akan terus berlatih lagi untuk bermain lebih optimal pada Divisi 1 FFML Season IV.

“Perasaan saya senang bangetlah bisa berproses sama mereka buat naik ke Divisi 1.Tapi kita ga boleh terlalu senang dulu si karena target kita yang sebenarnya bukan cuman masuk ke Divisi 1.”

Sumber: Instagram Team RIMO

Menjadi tim debutan di Divisi 1, RIMO.RenDY mengaku mereka siap bersaing dan bahkan terang-terangan menjadikan juara sebagai target tim. “Target buat RIMO Arjuna, InsyaAllah kita bisa bermain konsisten dan mendapatkan juara kak.”

Keberhasilan suatu tim, membutuhkan kekuatan yang bisa memberi energi bersama. Rendi mengungkapkan tim RIMO Arjuna memiliki kekuatan yaitu chemistry yang dibangun dalam kehidupan sehari-hari. “Kekuatan kita si chemistry yang terbentuk dari kebersamaan di kehidupan sehari hari.”

Terakhir, RIMO.RenDY menyampaikan meskipun tim RIMO Arjuna merupakan pendatang baru, tetapi mereka akan buktikan bahwa tim RIMO Arjuna layak berada di FFML Season IV.

Apakah Sobat Booyah tidak sabar dengan melihat performa RIMO Arjuna di pentas FFML Season IV Divisi 1? Tentu menarik untuk melihat perjuangan tim debutan di Divisi 1 ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...