Home Game Update Event Miliki Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus di Event...

Miliki Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus di Event Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Kedatangan event Bonus Top Up memanglah menjadi sebuah hal yang cukup ditunggu. Bagaimana tidak, selain bisa mendapatkan Diamond secara utuh, Sobat Booyah juga bisa memiliki berbagai hadiah secara cuma-cuma.

Sebelumnya, event Bonus Top Up telah mendatangkan BTS Crystal hingga Blueprint untuk Incubator PARAFAL yang memang untuk pertama kalinya hadir ke Free Fire. Namun, event Bonus Top Up bakal segera kembali datang.

Baca Juga: Kesalahan yang Harus Dihindari Ketika Bermain di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Map Mad Dog, Kakek dari Map Purgatory Free Fire (FF)!

Kali ini, dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan skin Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus. Berikut adalah bocorannya!

Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus

Jika melihat dari berbagai bocoran yang beredar, Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus bisa dibilang merupakan skin yang masih satu tema dengan Evo Gun MP5 yang diyakini bakal segera datang.

Memiliki warna kuning keemasan, kedua skin ini memiliki tampilan yang mewah. Terlebih lagi, Sobat Booyah bisa mendapatkan kedua skin sekaligus dalam event Bonus Top Up di periode yang sama.

Lebih tepatnya event Bonus Top Up untuk mendapatkan skin Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus bakal hadir mulai tanggal 9 hingga 15 April 2022 mendatang.

Nantinya, Sobat Booyah bisa langsung mendapatkan kedua skin tersebut dengan melakukan Top Up 140 Diamond. Sementara jika hanya melakukan Top Up 100 Diamond, Sobat Booyah hanya akan mendapatkan Gloo Wall Divinity Blast.

Dengan tampilannya yang cukup menarik terlebih lagi untuk skin Sports Car yang memiliki efek sayap di belakangnya, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin ini dalam event Bonus Top Up besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...