Home Fun Lebih Dekat dengan Gatling dan Jet Pack Shoes, 2 Item Khusus di...

Lebih Dekat dengan Gatling dan Jet Pack Shoes, 2 Item Khusus di Mode Spray and Pray FF!

Hi Sobat Booyah!

Satu lagi mode lawas Free Fire yang turut hadir kembali ialah mode Spray and Pray. Kehadirannya mengobati kerinduan para Plyaer Old, namun menjadi pengalaman pertama bagi para pemain baru yang belum mengenal mode ini.

Seperti mode khususnya lainnya, mode Spray and Pray punya ciri khas berupa kehadiran item-item khusus di dalamnya. Untuk mode ini, ada 2 item khusus yang dihadirkan yakni Gatling dan Jet Pack Shoes.

Baca Juga: Miliki Gloo Wall Divinity Blast FF dan Sports Car Aurumdeus di Event Bonus Top Up!

Baca Juga: Kesalahan yang Harus Dihindari Ketika Bermain di Clash Squad Free Fire (FF)!

Khusus untuk Sobat Booyah, artikel kali ini akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat Gatling dan Jet Pack Shoes yang jadi item khusus di mode Spray and Pray Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Gatling, Senjata Dengan Amunisi Terbanyak di Free Fire!

Pertama ada Gatling. Senjata ini masuk dalam kategori Light Machine Gun (LMG) yang merupakan senapan serbu otomatis. Gatling memiliki bentuk yang besar, bobot yang berat, dengan barel Logam berputar yang sangat panjang sebagai jalur tembakan peluru.

Keunggulan Gatling terletak pada kapasitas Magazine yang sangat besar, mencapai 1200 peluru. Gatling juga punya Damage konstan yang cukup besar, dengan Fire Rate dan Accuracy yang cukup baik untuk senjata sebesar dan seberat ini.

Namun, Gatling adalah senjata yang merepotkan. Di mode Spray and Pray FF sendiri, Gatling membuat penggunanya tak bisa bergerak bebas karena Movement Speed yang sangat rendah ditambah senjata ini tak fleksibel untuk digunakan.

Jet Pack Shoes, Sepatu Khusus Untuk Terbang!

Satu lagi item khusus di mode Spray and Pray FF adalah Jet Pack Shoes. Tampilannya menyerupai sepatu robotik dngan hiasan sayap dan roket peluncur dibagian tapaknya. Jet pack Shoes bmampu membawa kalian terbang secara otomatis setinggi 20 meter selama 50 detik.

Jet Pak Shoes mampu terbang lebih tinggi, namun harus mengorbankan daya tahannya. Semakin tinggi kalian terbang, maka Jet Pack Shoes akan lebih cepat rusak dan membuat kalian jatuh dari langit dan menimbulkan Damage.

Jika Sobat Booyah memaksa terus naik ke langit ketika menggunakan Jet Pack Shoes, maka dalam waktu 13 Detik Jet Pack Shoes akan hancur dan membuat kalian jatuh dari ketinggian kurang lebih 50 meter dan menimbulkan sekitar 195 Damage.

Gatling dan Jet Pack Shoes Hanya Hadir di Mode Spray and Pray?

Jika dianalogikan, sebenarnya nama mode ini Spray and Pray diambil dari gameplay saat menggunakan kedua item diatas. “Spray” ketika kalian menembak tanpa henti menggunakan Gatling, dan “Pray” mengacu pada harapan pemain untuk bertahan dari tembakan musuh dan tak jatuh tiba-tiba ketika terbang menggunakan Jet Pack Shoes.

Sejauh ini, Gatling memang hanya dihadirkan di mode ini saja. Jet Pack Shoes sendiri juga pernah hadir di Clash Squad Custom Room untuk Preset Modes Crazy Mode. Namun, kedua item unik ini tetap menjadi ikon dari mode Spray and Pray.

Itu dia pembahasan yang sekiranya dapat membuat kalian mengenal lebih dekat tentang Gatling dan Jet Pack Shoes di mode Spray and Pray Free Fire (FF). Bagaimana tanggapan Sobat Booyah tentang mode Spray and Pray ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...