Home Game Update Event Miliki Voucher Luck Royale Gratis di Event FFWS 2021 Free Fire!

Miliki Voucher Luck Royale Gratis di Event FFWS 2021 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, sebentarlagi kita akan berpisah dengan event Booyah Lebaran. Event yang memiliki hadiah segudang tersebut akan habis setelah mulai di akhir bulan puasa kemarin.

Tetapi tenang saja, habisnya event Booyah Lebaran nantinya akan diganti dengan sebuah event yang tidak kalah menarik. Bernama FF2S 2021, event ini hadir untuk menyambut turnamen Free Fire terbesar ini.

Baca Juga: Mag-7 FFWS 2021 VS Mag-7 the Executioner, Mana yang Paling OP?

Baca Juga: Vector FFWS 2021 Punya Statistik Lebih Kuat dari Vector Superstar?

Seperti event-event gratis pada umumnya, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Voucher Luck Royale gratis pada event FFWS 2021 Free Fire (FF) ini. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak!

Voucher Luck Royale Gratis Event FFWS 2021

Untuk bisa mendapatkan Voucher Luck Royal gratis di event FFWS 2021 ini caranya terbilang cukup mudah. Sobat Booyah hanya memerlukan login di Peak Day event FFWS 2021 untuk bisa mendapatkannya.

Peak Day event FFWS 2021 akan jatuh di tanggal 30 Mei 2021. Jika login di tanggal tersebut, Sobat Booyah akan mendapatkan total 4 Voucher Luck Royale dengan rincian 2x Incubator Voucher, 1x Diamond Royale Voucher, dan 1x Weapon Royale Voucher.

Bagaimana, cukup mudah bukan? maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya sederet hadiah yang hadir di event FFWS 2021 Free Fire ini!

Sobat Booyah juga bisa membaca sederet bocoran tentang event FFWS 2021 hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...