Home Game Update Event Cara Dapat P90 Phantom Gratis di Event FFWS 2021 Free Fire!

Cara Dapat P90 Phantom Gratis di Event FFWS 2021 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut turnamen terbesar tahun ini, FFWS 2021 Singapura, Free Fire menghadirkan sebuah event menarik dengan nama yang sama yaitu FFWS 2021 sekaligus menggantikan event Booyah Lebaran nantinya.

Seperti event gratisan Free Fire sebelumnya, tentu banyak hadiah yang akan ditawarkan pada event FFWS 2021. Salah satunya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin P90 Phantom Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Voucher Luck Royale Gratis di Event FFWS 2021 Free Fire!

Baca Juga: Mag-7 FFWS 2021 VS Mag-7 the Executioner, Mana yang Paling OP?

Lantas, apakah Sobat Booyah penasaran bagaimana cara mendapatkan Gun SKin P90 ini di event FFWS 2021? Berikut Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

P90 Phantom Gratis Event FFWS 2021

Nantinya, P90 Phantom bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis melalui sebuah misi khusus yang hanya akan tersedia pada Peak Day dari event FFWS 2021 di tanggal 29 Mei 2021.

Dalam misi untuk mendapatkan P90 Phantom, Sobat Booyah hanya perlu membubuhkan kill sebanyak yang dibutuhkan. Lebih detailnya, adalah sebagai berikut:

Periode: 29 Mei 2021

Daftar Hadiah:

  • Kill 10 musuh: 3x Shiba Box
  • Kill 20 musuh: 5x Gold Royale Voucher
  • Kill 30 musuh: P90 Phantom

Bagaimana cukup mudah bukan? Selain bisa mendapatkan P90 Phantom Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Gold Royale Voucher. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan serunya event FFWS 2021 yang akan datang!

Sobat Booyah juga bisa membaca sederet bocoran tentang event FFWS 2021 hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...