Home Game Update Event Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF, Bocoran Weapon Royale Baru!

Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF, Bocoran Weapon Royale Baru!

Hi Sobat Booyah!

Weapon Royale selalu menyuguhkan berbagai Gun Skin setiap waktunya. Salah satu dari ciri khas dari Weapon Royale adalah menghadirkan 2 Gun Skin FF dalam satu tema yang sama.

Sebentar lagi, Weapon Royale bakal kedatangan Gun Skin terbarunya! Kali ini, gantian senjata Mini Uzi dan MAG-7 yang bakal memiliki Gun Skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Weapon Royale Free Fire.

Baca Juga: Ada Bundle Brokebone Deputy FF Gratis di Event Baru FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa VSS-X Cocok Digunakan Oleh Support di Free Fire (FF)!

Memiliki nama Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF, berikut adalah cara mendapatkan Weapon Royale terbaru Free Fire yang bakal segera hadir dan bisa Sobat Booyah miliki!

Weapon Royale Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF

Sebagai senjata yang terbilang cukup baru di Free Fire, akhirnya baik Mini Uzi ataupun MAG-7 akan mendapatkan Gun Skin yang tersedia di Weapon Royale yaitu Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF.

Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan mulai tanggal 17 September 2021 yang mana untuk bisa mendapatkannya kalian harus melakukan Spin menggunakan Diamond ataupun Weapon Royale Voucher.

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Weapon Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Weapon Royale Voucher

Sebagai Gun Skin terbaru di Free Fire, tentu saja Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF juga dilengkapi dengan statistik yang menunjang selain dari tampilan. Berikut ini adalah detail dari statistik Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF.

2
Mini Uzi Amber Megacypher FF

Statistik dari Mini Uzi Amber Megacypher FF:

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

1
MAG-7 Amber Megacypher FF

Statistik MAG-7 Amber Megacypher FF:

  • Range(+)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan serta statistik yang ditawarkan pada Gun Skin baru di Weapon Royale yaitu Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF? Tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...