Home Game Update Event Ada Bundle Brokebone Deputy FF Gratis di Event Baru FFML Season IV...

Ada Bundle Brokebone Deputy FF Gratis di Event Baru FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, kita tengah disbukkan dengan sebuah event untuk menyambut Awakening Moco yaitu Moco Rebirth. Tetapi, bukan Free Fire namanya jika hanya menghadirkan 1 event gratis saja di dalam game.

Sebentar lagi, akan hadir sebuah event baru ke Free Fire yang berhubungan dengan FFML Season IV Divisi 1. Tentu saja, event ini bakal menghadirkan berbagai hadiah gratis termasuk salah satunya adalah Bundle Brokebone Deputy FF!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa VSS-X Cocok Digunakan Oleh Support di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mau Main di Luar Zona? Ini 4 Senjata FF yang Harus Dibawa!

Penasaran dengan cara mendapatkan Bundle Brokebone Deputy FF dalam event FFML Season IV Divisi 1 yang sebentar lagi bakal hadir? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya untuk Sobat Booyah!

Event Bundle Brokebone Deputy FF Gratis

Sesuai dengan namanya, event FFML Season IV Divisi 1 menjadi turnamen yang hadir dalam menyambut turnamen FFML Season IV Divisi 1 yang bakal segera memasuki akhir musim dan menemukan juara.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan menjanlan misi yang ada. Salah satu hadiah yang cukup menarik adalah Bundle Brokebone Deputy FF.

Di dalam event FFML Season IV Divisi 1 ini nantinya Sobat Booyah bisa memiliki Bundle Brokebone Deputy FF dengan cara menukarkan FFML Silver Token dan FFML Gold Token.

FFML Silver Token bisa didapatkan dari Aftermatch Drop yang akan berlangsung mulai 17 hingga 28 September. Sementara itu, FFML Gold Token akan tersedia dari sebuah misi yang dimulai pada 23 September 2021.

Untuk bisa menukarkan Bundle Brokebone Deputy FF, Sobat Booyah total membutuhkan 40x FFML Silver Token dan 2x Gold Token. Bundle ini sudah bisa ditukarkan mulai 17 September 2021.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menyambut event FFML Season IV Divisi 1 serta mendapatkan Bundle Brokebone Deputy FF dan berbagai hadiah menarik lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...