Home Highlight Mirip Death Race? Inilah Mode Cosmic Race di Advance Server FF November!

Mirip Death Race? Inilah Mode Cosmic Race di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menambah keseruan bermain serta memeriahkan event besar, Free Fire menghadirkan banyak mode bermain yang unik dan tentunya seru. Setiap update, Free Fire juga menambahkan mode baru yang akan muncul saat event tertentu berlangsung.

Di Advance Server FFNovember, kita kedatangan dua mode yaitu Chosen One dan mode Cosmic Racer. Di artikel sebelumnya, telah dibahas cara bermain di mode Chosen One. Jadi, pada kesempatan ini BOOYAHCOID akan membahas cara bermain di mode baru Cosmic Racer.

Baca Juga: Melihat Mode Baru Chosen One di Advance Server FF November!

Baca Juga: Fitur Baru Teleportasi Hadir di Advance Server FF November!

Cara Bermain di Mode Baru — Cosmic Racer

Sumber: Booyahcoid

Mode Cosmic Racer adalah mode yang memainkan dua pemain dalam Map Bermuda. Sistem bermain mode ini sama seperti sistem mode Death Race, bedanya tim akan bertarung satu sama lain menggunakan kendaraan baru yang modern dan canggih.

Sumber: Booyahcoid

Ada 5 hal yang harus diperhatikan saat memainkan mode Cosmic Racer, yaitu:

  1. Satu orang akan mengemudi kendaraan dari awal turun dan satu orang lagi akan menembaki musuh dengan senjata yang otomatis tersedia.
  2. Pemain bisa bergantian dalam mengemudi dan menembaki.
  3. Gunakan Yellow Loot untuk menaikki level kendaraan.
  4. Gunakan Green Loot untuk menambahkan HP kendaraan jika berkurang.
  5. Gunakan Red Loot untuk mendapatkan skill dan buff.

Tim Sobat Booyah bisa berkeliling Map Bermuda untuk mendapatkan kill dan item loot. Perlu diingat, setiap level up kendaraan, Sobat Booyah akan mendapatkan senjata baru untuk menembaki musuh.

Sumber: Booyahcoid

Ada 3 tombol jika Sobat Booyah jadi penyerang. Yaitu tombol tembak, Med Kit, dan tombol untuk request ganti role dengan rekan tim.

Sumber: Booyahcoid

Lalu jika Sobat Booyah mendapatkan peran untuk mengemudi, akan ada 5 tombol yang harus Sobat Booyah kuasai dengan profesional. Dua tombol untuk gas maju dan belakang, dua tombolnya untuk menggerakkan kekanan dan ke kiri, dan satu tombol lagi untuk request bertukar role dengan rekan tim.

Salah satu keunikan dari mode Chosen One adalah Sobat Booyah bisa membuat zona danger kecil sendiri. Dengan mengambil item loot tertentu, Sobat Booyah bisa mengaktifkan zona danger sendiri untuk membunuh musuh yang efektif.

Untuk lebih jelasnya, Sobat Booyah juga bisa nonton video dari Rendy Rangers dibawah ini.


Jika mode Cosmic Racer hadir di Free Fire Live Server, apakah Sobat Booyah akan menyukai modenya dan menjadi favorit mode di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...