Home Highlight Melihat Mode Baru Chosen One di Advance Server FF November!

Melihat Mode Baru Chosen One di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Untuk membuat pemainnya tidak bosan bermain, Free Fire menghadirkan berbagai mode unik yang bisa Sobat Booyah mainkan di Free Fire. Sudah lebih dari 10 mode bermain unik yang hadir di Free Fire, mulai dari Clash Squad, Team Deatmatch, Rampage, dan lain-lain.

Nah, di Advance Server November kali ini, kita kedatangan mode baru yang bernama Chosen One. Mode Chosen One merupakan mode yang unik dan berbeda dari mode yang lain. Merupakan mode baru di Advance Server November, bagaimana cara untuk memainkan mode yang satu ini? Simak dibawah.

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Karakter Dasha Free Fire(FF) Gratis!

Baca Juga: Senjata SMG Baru Akimno Vectors Hadir di Advance Server November 2020!

Cara Bermain di Mode Baru Chosen One

Sumber: Booyahcoid

Di mode Chosen One, Sobat Booyah akan berperang dengan format 4v4 di Map Kalahari. Untuk menentukan pemenangnya mudah, tim yang mencapai 40 poin terlebih dahulu akan mendapatkan BOOYAH! dan keluar sebagai pemenang.

Sobat Booyah bisa membunuh musuh di zona yang kecil tersebut untuk memperoleh poin.

Sumber: Booyahcoid

Selama permainan, akan ada portal misterius yang akan menarik satu pemain dari tim Sobat Booyah dan satu pemain dari tim musuh untuk duel 1v1.

Sumber: Booyahcoid

Di sinilah keunikan dari mode Chosen One. Pemain akan duel 1v1 menggunakan melee baru yaitu scythe. Pemain yang berhasil membunuh musuh menggunakan scythe akan memberikan buff pada tim yang dapat meningkatkan point kill menjadi 2x lipat selama 20 detik.

Setelah duel 1v1, tim akan berlanjut perang 4v4 sampai portal misterius muncul kembali.

Selain itu, mode Chosen One juga dipasangi waktu agar tim tidak berlama-lama berperang dan cepat menentukan pemenang. Tim yang memiliki poin tertinggi akan menang dalam waktu 7 menit jika tidak dapat mencapai 40 poin.


Begitulah cara bermain dari mode Chosen One. Bagaiamana menurut Sobat Booyah? Apakah mode ini seru dan harus rilis di Free Fire Live Server?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...