Home Game Update Event Moco Store Spesial Battle In Style FF, Dapatkan Emote dan Gun Skin...

Moco Store Spesial Battle In Style FF, Dapatkan Emote dan Gun Skin UMP!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Free Fire masih bertemekan Battle In Style yang mana Sobat Booyah bisa bertarung dengan gaya berkat berbagai skin yang ada di Free Fire yang bisa dikombinasi satu sama lain dengan apik.

Setelah ada sebuah event Luck Royale bertemakan Battle In Style, terbaru Free Fire juga kedatangan sebuah event Moco Store spesial Battle In Style yang mana terdapat hadiah Emote dan juga Gun Skin UMP.

Baca Juga: Karakter Iris FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up, Ini Detail Skillnya!

Baca Juga: Faktor Kenapa Karakter Homer FF Menarik untuk Digunakan Saat Ini!

Gun Skin UMP tersebut adalah UMP – Digital Dasher dan juga Emote Tease Waggor yang keduanya merupakan dua item spesial Battle In Style. Berikut Sobat Booyah bisa baca bocorannya di artikel ini!

Moco Store Spesial Battle In Style Free Fire (FF)

Seperti biasanya, Moco Store akan menghadirkan dua hadiah yang mana dalam event Moco Store akan mendatangkan 2 item spesial Battle In Style yaitu Emote Tease Waggor dan UMP Digital Dasher.

Emote Tease Waggor merupakan Emote yang mana sang karakter akan menjahili Pet Mr. Waggor dengan mengambil kacamata hitamnya, namun di akhir akan menggunakan kacamata hitam bersama sama.

Sementara itu, UMP Digital Dasher merupakan sebuah Gun Skin untuk senjata UMP yang memiliki penambahan statistik berupa Rate of Fire(++), Reload Speed(+), dan Magazine(-).

Seperti event Moco Store sebelumnya, Sobat Booyah nantinya diharuskan memilih hadiah terlebih dahulu sebelum melakukan Spin. Sementara itu, harga Spin pertama dalam event ini adalah 9 Diamond dan akan meningkat seiring dengan jumlah Spin.

Ini artinya Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan Emote Tease Waggor ataupun UMP Digital Dasher dengan harga 9 Diamond tergantung dengan tingkat kehokian Sobat Booyah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan event Moco Store terbaru yang menghadirkan 2 item spesial Battle In Style ini? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...