Home Game Update Event Karakter Iris FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up, Ini Detail...

Karakter Iris FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up, Ini Detail Skillnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bakal kedatangan sebuah karakter baru bernama Iris dengan skill menarik. Karakter cewek terbaru ini bakal bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire (FF)!

Event Bonus Top Up segera datang ke Free Fire. Menariknya, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah karakter Free Fire terbaru dengan nama Iris yang akan kita bahas skill dari karakter satu ini.

Baca Juga: Faktor Kenapa Karakter Homer FF Menarik untuk Digunakan Saat Ini!

Baca Juga: Faktor Kenapa Sharing Account Tidak Dianjurkan di Free Fire (FF)!

Lebih lengkapnya mengenai event Bonus Top Up untuk mendapatkan karakter terbaru Free Fire bernama Iris bisa Sobat Booyah simak dalam artikel yang spesial sudah Berita Booyah siapkan berikut ini!

Karakter Iris Free Fire (FF) di Event Bonus Top Up

Karakter Iris diceritakan di Free Fire merupakan sebuah karakter yang telah berumur 30 tahun. Iris diceritakan tidak pernah berkerja sama dengan karakter Free Fire manapun kecuali karakter Homer.

Iris sendiri datang ke Free Fire dengan sebuah skill bernama Wall Brawl. Di level maksimal, skill Iris setelah diaktifkan bisa menyerang Gloo wall untuk menandai musuh dalam jarak 7m darinya, dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan damage pada musuh tersebut (damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya) di level maksimal.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan karakter Iris melalui event Bonus Top Up terbaru. Lebih tepatnya, event Bonus Top Up terbaru untuk mendapatkan karakter Iris hadir mulai tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus 2022.

Sobat Booyah nantinya hanya perlu melakukan Top Up minimal 100 Diamond. Namun jika Sobat Booyah melakukan Top Up minimal sebesar 200 Diamond, selain karakter Iris Sobat Booyah juga akan mendapatkan AC80 Digital Dasher.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skill dari karakter Iris di Free Fire ini? Jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendapatkannya di event Bonus Top Up terbaru! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...