Home Game Update Event Moco Store Terbaru Bawa Bawa Bundle dan Gun Skin SCAR Haven Warrior...

Moco Store Terbaru Bawa Bawa Bundle dan Gun Skin SCAR Haven Warrior FF!

Hi Sobat Booyah!

Turut meramaikan gelaran turnamen FFWS 2022 Sentosa, Free Fire juga tak mau kalah dengan menghadirkan berbagai skin menarik bertemakan FFWS 2022 Sentosa yang bermacam-macam jenisnya.

Dari banyaknya skin bertemakan FFWS 2022 Sentosa, dua di antaranya adalah sebuah Bundle dan juga Gun Skin untuk senjata SCAR yang memiliki nama yang sama yaitu Haven Warrior.

Baca Juga: Miliki Bundle Champ In Green Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Ini Caranya

Baca Juga: Lebih Menarik Advance Server FF Mei 2022 Bawa Map dan Interaktif Baru di Craftland!

Kedua skin tersebut bakal hadir dalam event Moco Store terbaru! Lebih lengkapnya mengenai event Moco Store terbaru Free Fire untuk mendapatkan Bundle dan SCAR Haven Warrior FF adalah sebagai berikut!

Bundle dan SCAR Haven Warrior FF di Moco Store

Memiliki nama sama, tentu Sobat Booyah sudah bisa terbayang bahwa kedua skin ini memiliki warna yang sama. Yap, baik Bundle ataupun SCAR Haven Warrior tampil keren dengan warna hijaunya.

Untuk Bundle Haven Warrior FF sendiri, Bundle ini memang ditujukan untuk akrakter cowok. Bundle Haven Warrior tampil gagah dengan jubah yang cukup tebal serta rambut nyentrik dengan warna cerah.

Sementara itu, untuk SCAR Haven Warrior FF sendiri Sobat Booyah bisa mendapatkan penambahan statistik berupa:

  • Rate of Fire(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Movement Speed(+)

Kedua skin Haven Warrior ini bisa Sobat Booyah jumpai dalam event Moco Store yang hadir pada 16 Mei 2022. Sobat Booyah berkesempatan memiliki Bundle atau SCAR Haven Warrior hanya dengan 9 Diamond.

Ini dikarenakan, seperti Moco Store pada biasanya harga Spin pertama adalah 9 Diamond yang tentu saja menjadi kabar baik bagi Sobat Booyah yang mengincar Bundle ataupun SCAR Haven Warrior.

Kalau berbicara dari tampilan dan juga statistik yang dibawa, apakah Sobat Booyah tertarik untuk melakukan Spin di Moco Store serta menjadikan Bundle dan SCAR Haven Warrior FF sebagai koleksi terbaru kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...