Home Game Update Mode Baru Neo-Big Head Hadir di Advance Server FF! Seperti Apa?

Mode Baru Neo-Big Head Hadir di Advance Server FF! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Tepat 21 Januari lalu, Free Fire kembali meluncurkan aplikasi uji coba yaitu Advance Server Free Fire. Advance Server FF bulan Januari ini hadir dengan sederet pembaruan unik nan seru.

Seperti biasanya, akan ada mode baru saat Advance Server Free Fire rilis. Nah di Advance Server FF Januari sekarang, ada sebuah mode baru yang unik bernama Neo Big-Head.

Baca Juga: Deskripsi Stat di Advance Server Kini Lebih Lengkap, Ini Perubahannya!

Baca Juga: FAMAS Kini Dapatkan Advance Weapon di Advance Server FF Januari!

Dari namanya Sobat Booyah pasti tahu bahwa tujuan utama dari mode ini yaitu membunuh musuh sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan ukuran kepala yang besar dan berakhir menang.

Tetapi, penasaran seperti apa lengkapnya dari mode ini dan apa perbedaannya dari mode sama yang sudah ada di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID hadirkan detailnya!

Mode Baru Neo Big-Head Free Fire (FF)!

Sumber: BOOYAHCOID

Berbeda dari mode Big Head yang mengumpulkan banyak squad di zona yang besar, Neo Big-Head ini akan mengumpulkan 2 squad di zona yang kecil untuk bertarung antara satu tim dengan yang lain.

Sistem bermainnya hampir mirip dengan mode Deatmatch, yaitu untuk mendapatkan senjata bisa membeli di shop dengan persediaan 5 token terbatas. Lalu jika mati, otomatis Sobat Booyah akan spawn kembali.

Untuk mendapatkan Booyah di mode Neo Big-Head, tim harus membunuh musuh hingga mengumpulkan 60 point kill selama 10 menit. Semakin banyak membunuh musuh, kepala Sobat Booyah akan semakin besar ukurannya.

Hal yang paling menantang adalah saat Sobat Booyah sudah memiliki ukuran kepala yang besar, Sobat Booyah akan susah melihat pandangan dan akan lebih cepat mati karena peluru musuh lebih mudah headshot.

Intinya, cara bermainnya sama dengan mode Big Head namun di Neo Big-Head Sobat Booyah akan bertarung melawan 1 squad di zona yang kecil dan harus membeli senjata terlebih dahulu di shop.


Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah lebih menantang mode Big Head atau mode Neo Big-Head? Yuk berikan pendapat kalian di bawah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...