Home Game Update Item Baru: Golden Vow Dijual di Shop Advance Server FF Januari, Ini...

Item Baru: Golden Vow Dijual di Shop Advance Server FF Januari, Ini Fungsinya!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sebelumnya tidak hadir pada bulan Desember, akhirnya Advance Server Free Fire hadir kembali di bulan Januari 2021. Seperti biasa, Advance Server Free Fire hadir dengan sederet update terbaru yang nantinya akan dirilis di Free Fire server Global.

Pemain akan menemukan hal menarik pada Advance Server yang sebelumnya tidak ditemukan pada Free Fire server Global. Salah satunya adalah bisa merasakan update lebih dahulu sebelum nantinya resmi rilis.

Baca Juga: Mode Baru Neo-Big Head Hadir di Advance Server FF! Seperti Apa?

Baca Juga: Lightning Bike dan Star General Siap Hadir di Magic Cube Exchange!

Salah satu hal terbaru di Advance Server Januari 2021 adalah adanya item baru Golden Vow. Penasaran seperti apa item terbaru tersebut? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Golden Vow Free Fire (FF)

Golden Vow hadir di Shop Advance Server Januari 2021 dengan tampilan seperti kotak kado. Awal dari petualangan yang mengasyikkan! Merupakan slogan yang dibawa item satu ini. Item ini nantinya bisa digunakan pemain di halaman Dynamic Duo.

Dynamic Duo merupakan fitur terbaru di Advanced Server Januari 2021 yang bisa diakses melalui fitur teman atau friendlist. Nantinya pemain bisa memilih 1 pemain lain untuk dijadikan partner. Tak hanya itu, fitur Dynamic Duo ini menawarkan hadiah menarik.

Item Golden Vow ini nantinya bisa digunakan oleh pemain untuk mengundang pemain untuk dijadikan partner pada halaman Dynamic Duo. Setiap pemain hanya bisa memiliki 1 item Golden Vow. Jika pemain berhasil memiliki partner, maka item tersebut akan hilang. Jika pemain membubarkannya maka item tersebut akan dikembalikan.


Nah, itulah sedikit bocoran mengenai item terbaru Golden Vow yang terdapat di Shop Advance Server Januari 2021 yang bisa BOOYAHCOID sampaikan. Sudahkah Sobat Booyah mencoba Advance Server Free Fire Januari ini?

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...